Home Mobil Harga Mobil Promo Honda Mobilio Terbaru, DP Cuma Rp 16 Juta

Promo Honda Mobilio Terbaru, DP Cuma Rp 16 Juta

2905
0
mobil terlaris honda mobilio baru 2015 indonesia

OTONITY.com – DP Ringan Mobil Honda Mobilio 2015. Honda Bandung Center (HBC) selaku diler utama Honda di Jawa Barat dan Banten memberikan program yang sangat menarik di bulan Ramadhan ini. Dengan bertema ‘Mulih’ atau Mudik Pilih Honda pihak HBC menghadirkan tawaran diskon yang cukup menggiurkan kepada para konsumennya khusus untuk tiga model andalan yaitu Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Mobilio. Seperti yang dijelaskan oleh Junianto Naibaho selaku Operational Manager Honda Bandung Center beberapa waktu lalu bahwa promo menarik ini akan berlaku hingga 31 Juli 2015.

Bagi para calon pembelinya khusus pada bulan puasa ini HBC memberikan DP ringan hingga Rp 16 juta untuk Honda Mobilio, lalu pada Honda Brio sebesar Rp 21 juta dan Honda Jazz dengan beberapa penawaran yang menarik. Junianto menambahkan apabila konsumen membeli Honda Mobilio secara kredit maka akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar, namun jika membeli secara tunai tetap akan diberikan diskon harga akan tetapi tidak sebesar jika membeli dengan kredit.

Masih menurut Junianto program yang sangat menarik ini hanya akan berlaku di Jawa Barat dan banten saja, memang pihaknya jarang sekali memberikan diskon kepada konsumennya dan untuk menjawab permintaan masyarakat tersebut maka di pertengahan tahun ini HBC langsung memberikan berbagai program yang beragam. Dirinya menambahkan DP yang diberikan oleh HBC ini terbilang cukup bersaing jika dibandingkan dengan para pesaingnya, sebut saja dari Toyota Avanza yang memberikan uang muka sebesar Rp 15 juta sedangkan pada Honda Mobilio mencapai Rp 16 juta atau selisih Rp 1 juta saja.

Honda Mobilio Bekas Harga Murah

Di Jabar sendiri Honda Mobilio saat ini dibanderol dengan harga mulai Rp 176,5 juta on the road Bandung untuk tipe S MT, sedangkan pada Honda Mobilio E MT dijual mencapai Rp 197 juta, tipe E CVT Rp 208 juta dan E CVT Prestige sebesar Rp 216,5 juta. Sementara itu untuk tipe tertinggi yaitu Honda Mobilio RS varian MT dibanderol sekitar Rp 218 juta dan pada RS AT dilepas kepasaran dengan harga mencapai Rp 228,5 juta.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kabarnya pihak Honda Bandung Center bakal membuka empat outlet baru lagi dan rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat. Empat lokasi tersebut diantaranya berada di kawasan  Soreang, Cimahi, Cibiru dan Rancaekek. Selain itu HBC juga bakal melebarkan sayapnya ke beberapa lokasi yang memiliki potensi cukup tinggi seperti Sumedang, Garut, Sabang, Cikampek, Kuningan dan Purwakarta.

Dengan demikian pelayanan yang diberikan untuk konsumen Honda di wilayah Jawa Barat tidak hanya terfokus di kawasan Bandung dan Banten saja. Selain itu dengan memperbanyak outlet juga bisa menawarkan berbagai produk baru yang dimiliki serta bisa untuk melakukan perawatan dan perbaikan. Menurut Junianto sebenarnya minat masyarakat Jawa Barat terhadap merek mobil Honda sudah mulai tinggi, hanya saja selama ini outlet yang tersedia masih di kota-kota besar saja dan belum menjamah di daerah-daerah.

Sementara itu menjelang bulan Ramadhan penjualan mobil dari Honda Bandung Center (HBC) di Jawa Barat dan Banten terus mengalami peningkatan dan bahkan karena tingginya permintaan pengiriman untuk Honda HR-V, Honda Jazz dan Honda Mobilio sempat tersendat. Bahkan khusus untuk Honda HR-V sudah mulai terlambat datang ke dealer sejak bulan Januari silam karena terlalu banyak peminatnya. Meskipun mengalami sedikit masalah namun pihak HBC memastikan bahwa pengiriman mobilnya ke konsumen akan tepat waktu sesuai dengan yang telah dijanjikan. Baca Juga, DP Murah Mobil Honda Mulai Rp 19 Juta dan DP Ringan Suzuki Ertiga di PRJ 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here