Home Motor Harga Motor Yamaha NMAX Non ABS Resmi Rilis, Harga 23 Jutaan Tanpa Inden!

Yamaha NMAX Non ABS Resmi Rilis, Harga 23 Jutaan Tanpa Inden!

2637
0

OTONITY.com – Harga Matic Baru Yamaha NMax 150 Non ABS 2015. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan New Yamaha NMAX 150 versi non ABS. Secara harga tentu model terbaru ini jauh lebih murah karena tidak dilengkapi dengan fitur ABS yaitu hanya dibanderol Rp 23,5 juta saja sedangkan pada versi ABS dilepas ke pasaran dengan harga mencapai Rp 27,4 juta berstatus on the road Jakarta.

Menariknya pihak Yamaha Indonesia memastikan bahwa untuk meminang motor matik terbarunya ini tidak akan menunggu inden terlalu lama karena telah mempersiapkan jumlah produksi yang lebih banyak, berbeda jauh dibandingkan dengan Yamaha NMAX ABS yang konsumennya harus rela inden hingga 3 bulan. Diperkirakan dengan selisih harga mencapai Rp 4 juta membuat Yamaha NMAX Non ABS akan mendapatkan permintaan yang sangat tinggi.

Seperti yang dijelaskan oleh Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM bahwa produksi dari NMAX versi non ABS mencapai 7.000-8.000 unit setiap bulannya sedangkan untuk versi ABS hanya diproduksi sebanyak 3.000 sampai 3.500 unit saja per bulan. Itulah yang membuat inden dari Yamaha NMAX ABS bisa mencapai 3 bulan lebih.

Yamaha NMAX 2015 non ABS Terbaru

Secara spesifikasi memang antara versi ABS dan Non ABS ini tidak mengalami perubahan sama sekali, begitu pun dengan desain maupun tampangnya yang tetap mempertahankan sisi sporty dan berkarakter gagah, perbedaan paling mencolok hanya terdapat di bagian pengereman yang tidak dilengkapi dengan fitur ABS sehingga beratnya pun menjadi berkurang 1 kg. Selain itu perbedaan lain juga terdapat di bagian speedometer yang kini tidak dilengkapi dengan indikator ABS serta logo ABS juga ikut dilepas.

Walaupun tanpa piranti ABS namun dapat dipastikan motor matik bertubuh bongsor ini tetap memiliki performa dan kualitas yang sama, untuk urusan tenaga masih tetap mencapai 11,1 KW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak hingga 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Sedangkan di bagian dapur pacu memakai Mesin berkapasitas 155 cc 4 valve yang disandingkan dengan teknologi Blue Core serta Variable Valve Actuation. New Yamaha NMAX 150 Non ABS tersedia dalam 4 varian warna yaitu Climax Red (merah), Zenith Black (hitam), Supreme Gunmetal (abu-abu) dan Premier White (putih).

Sementara itu menurut Radityo Andi Dharma selaku Head of Automatic Standar and Premium Brand PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan hadirnya Yamaha NMAX versi non ABS ini memang untuk memberikan pilihan yang lebih murah kepada masyarakat tanah air. Apalagi desain dari skuter pesaing Honda PCX tersebut menampilkan kesan yang sangat modern dan cukup berbeda jauh dibandingkan dengan motor matik lain di Indonesia.

Kelebihan lain dari motor yang satu ini selain tampil sporty adalah telah dibekali berbagai fitur masa kini, sebut saja teknologi LED di bagian headlamp, lalu tampilan speedometer sangat elegan dengan hadirnya MID dan mengusung full digital. Selain itu disematkan pula ban lebar yang tentu saja membuat nyaman pengendara saat berakselerasi, lalu sudah disediakan juga bagasi cukup luas sehingga mampu menampung satu buah helm. Untuk sektor keamanan sudah menggunakan rem double disc brake.

Yamaha NMAX non ABS sendiri diluncurkan pada pagelaran Jakarta Fair Kemayoran 2015 pada hari Senin (22/5). Pihak Yamaha Indonesia pun juga membuka pemesanan secara online sebanyak 1.000 unit dan rencananya akan datang tanpa inden sama sekali yang bakal di kirim ke konsumen pada bulan Juli mendatang. Menariknya pembeli yang melakukan booking akan mendapatkan jaket keren dari Yamaha NMAX.

Untuk cara pemesanan secara online calon konsumen bisa mengunjungi situs “www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking” lalu akan mendapatkan bukti konfirmasi berupa pdf. Setelah itu pembeli diminta untuk memasukkan email dan di dalamnya terdapat link verifikasi pembayaran serta nomor rekening virtual account dari YIMM sedangkan untuk booking fee sendiri hanya Rp 1 juta saja.

Bagi 100 orang pemesan yang melakukan booking secara online bisa memilih warna sesuai dengan permintaan namun hanya berlaku untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Banten, Kotamadya Bandung, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Cianjur. Baca Juga, Harga Yamaha NMax 150 ABS 2015 Indonesia, Kelebihan Yamaha NMax 150 2015 dan Yamaha NMAX Sabet Penghargaan Motorcycle of The Year 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here