Home Mobil Harga Mobil Perang Diskon Low MPV di Jakarta Fair 2015

Perang Diskon Low MPV di Jakarta Fair 2015

1592
0

OTONITY.com – Promo Mobil MPV di JFK 2015. Menyambut hari ulang tahun ibukota Jakarta yang ke 488 pemerintah Provinsi DKI menggelar pesta rakyat bertajuk Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 dan telah berlangsung sejak 29 Mei lalu hingga 5 Juli mendatang. Di pagelaran ini banyak sekali produk-produk menarik baik teknologi, makanan hingga otomotif. Untuk itulah berbagai pabrikan otomotif tanah air turut serta meramaikan ajang ini baik meluncurkan mobil atau motor terbaru atau hanya sekedar memberikan diskon.

Tentu saja momen ini menjadi kesempatan yang menarik bagi para konsumen terutama menjelang lebaran, apalagi para pabrikan memberikan potongan harga cukup besar. Sebut saja Daihatsu Xenia yang menawarkan keringanan harga hingga Rp 25 juta ditambah lagi hadiah aksesoris serta berbagai promo menarik lainnya.

Tidak ketinggalan Toyota Avanza juga turut memberikan diskon mencapai Rp 16 juta, meskipun tidak sebesar saudaranya tersebut namun setidaknya ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen untuk bisa memiliki mobil terlaris di Indonesia tersebut. Menurut salah satu wiraniaga di stand Toyota yang ada di JFK 2015 mengungkapkan saat ini stok Toyota Avanza sudah mulai menipis dan dalam waktu dekat akan diganti dengan model baru, untuk itu pihaknya memberikan potongan harga pada versi lawas agar bisa cepat habis.

Mobil-MPV-Toyota-Avanza-Veloz-Indonesia-Harga-Spesifikasi

Beberapa mobil Low MPV merek lain pun juga menawarkan diskon di ajang Jakarta Fair kali ini, misalnya saja Suzuki Ertiga yang menawarkan diskon harga hingga Rp 15 juta, lalu tidak ketinggalan pula MPV dari General Motors Indonesia yaitu Chevrolet Spin turut meramaikan program diskon yang mencapai Rp 9 juta. Sementara itu Honda Mobilio memberikan potongan harga mencapai Rp 10 juta dan memberikan DP ringan serta berbagai bonus lainnya.

Salah satu mobil asal Malaysia yaitu Proton Exora memberikan diskon hingga Rp 20 juta. Potongan yang tergolong besar untuk ukuran sebuah mobil murah, namun hal ini dilakukan oleh pihak Proton Indonesia dalam upaya meningkatkan penjualan di tahun 2015 yang sedang mengalami penurunan. Diskon paling tinggi bisa anda dapatkan jika membeli Nissan Grand Livina, mobil keluarga berdesain mewah ini bisa anda peroleh dengan potongan harga hingga Rp 30 juta namun dengan beberapa ketentuan seperti membeli secara kredit.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama penjualan mobil pada tahun 2015 ini sedang mengalami penurunan cukup drastis. Mobil  segmen low MPV yang biasanya menjadi penyumbang paling besar juga tidak berdaya menghadapi melemahnya permintaan di sektor industri otomotif. Untuk itulah para pelaku usaha melakukan berbagai cara untuk bisa meraih target penjualan dan salah satunya adalah dengan melakukan diskon besar-besaran.

Hal itu diperparah dengan penjualan mendekati lebaran yang ternyata tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun lalu tiga bulan sebelum puasa sudah mulai ada peningkatan penjualan namun untuk tahun ini menginjak satu bulan sebelum bulan suci Ramadan pun juga tetap tidak mengalami kenaikan sama sekali bahkan cenderung turun.

Dengan adanya diskon besar-besaran dalam setiap ajang seperti ini, banyak pihak yang berharap bisa mencapai target penjualan atau setidaknya tidak terlalu merosot jauh dibandingkan tahun lalu. Sebenarnya dalam lima bulan awal tahun 2015 ini sudah banyak produk baru yang diperkenalkan oleh para pabrikan, namun sayangnya minat masyarakat untuk membeli mobil masih tetap rendah.

Saat pagelaran otomotif terbesar di Indonesia yang akan berlangsung bulan Agustus mendatang dapat dipastikan bakal banyak sekali mobil-mobil baru yang akan diluncurkan dan semoga saja dengan hadirnya pameran tersebut bisa mendongkrak pasar otomotif di Indonesia. Baca Juga, DP Mobil Murah Honda Mobilio Terbaru, Diskon Xenia Hingga 25 Juta di Jakarta Fair 2015 dan Diskon Mobil Datsun di Jakarta Fair 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here