Home Mobil Harga Mobil Nissan Serena Generasi Terbaru Segera Dirilis, Bakal Lebih Safety!

Nissan Serena Generasi Terbaru Segera Dirilis, Bakal Lebih Safety!

1407
0
SHARE

OTONITY.com – Mobil Terbaru Nissan Serena 2015. Nissan jepang dikabarkan tengah bersiap-siap untuk meluncurkan generasi terbaru dari Nissan Serena yang rencananya akan dilakukan pada bulan Juli mendatang. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Asako Hoshino selaku Senior Vice President Nissan Motor Corporation bahwa akan ada perubahan kecil yang dilakukan pada New Nissan Serena nanti terutama di sektor keamanan seperti rem otomatis serta fitur pencegah pengemudi ketika sala injak pedal.

Tidak hanya itu saja mobil MPV terbaru buatan Jepang ini juga akan dilengkapi fitur around view mirror yang tentu saja semakin meningkatkan keselamatan pengemudi maupun penumpang. Asako menambahkan teknologi pada Nissan Serena bakal lebih lengkap dan saat ini pihak Nissan jepang juga sedang fokus untuk menerapkan teknologi tersebut ke pada model produksi sehingga mereka bisa menghasilkan mobil dengan kualitas lebih baik.

Dengan disematkannya berbagai kelengkapan keamanan baru pada Nissan Serena diharapkan bisa semakin meningkatkan penjualan mobil MPV berdesain mewah ini, namun sayangnya pihak Nissan Jepang tidak menjelaskan secara rinci berapa banderol untuk model terbaru tersebut dan apakah hanya dipasarkan di negara asalnya saja atau turut dikirim ke beberapa negara lain.

Nissan Serena 2015 Terbaru

Di pasar tanah air sendiri PT Nissan Motor indonesia (NMI) juga baru saja meluncurkan New Nissan Serena 2015 tepatnya pertengahan bulan Maret silam di Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta. Model terbaru tersebut memiliki desain yang lebih segar baik di bagian eksterior maupun interior serta dilengkapi pula fitur-fitur yang lebih lengkap.

Perubahan yang paling jelas terlihat terdapat pada bagian bumper depan dan juga desain grill lebih stylish, tidak hanya itu saja hadir pula velg baru, headlamp LED yang disandingkan dengan Day Time Running Light dan bahkan khusus untuk varian Highway star dan Autech memiliki tampilan lebih manis karena dibekali fog lamp finisher dan New LED Rear Lamp serta aero side guard baru.

Beralih ke bagian ruang kabin model anyar pada Nissan Serena ini telah terpasang Audio Steering Switch baru dan juga panel instrumen dengan kesan lebih mewah dibandingkan sebelumnya. Mobil berjenis high MPV ini diklaim memiliki ruang yang paling luas dibandingkan pesaing lainnya, tidak hanya itu saja terdapat pula beberapa fitur unggulan seperti penyimpanan barang, roof monitor dan panoramic roof, eco-drive feature, 360 view, airbag, cruise control dan Smart multifunction center seat.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia berharap mobil MPV mewah terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air, apalagi pada model terbaru tersebut sudah dilengkapi fitur yang jauh lebih lengkap.

Nissan Serena pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 silam dan di Indonesia sendiri terus mengalami peningkatan penjualan hingga akhirnya menjadi raja di segmen High MPV pada tahun 2007 sampai saat ini. Bahkan menurut Budi sejak tahun 2013 hingga 2015 ini sudah ada 25 ribu unit yang telah terjual.

New Nissan Serena 2015 untuk pasar Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp 364 juta untuk varian Serena 2.0 X, lalu pada Highway Star dijual Rp 409 juta dan terakhir tipe tertinggi yaitu 2.0  Autech dilepas kepasaran dengan harga Rp 441 juta dengan status on the road Jakarta yang terdiri dari enam pilihan warna sangat keren-keren diantaranya Phantom Black, Scarlet Red, Light Steel Blue, Smokey Grey Metallic, Floral White dan Diamond Silver Metallic. Baca Juga, Harga Nissan Serena Facelift 2015 Indonesia dan New Nissan Serena Facelift 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here