Home Motor Harga Motor Perang Diskon Motor Terbaru Sambut Lebaran 2015

Perang Diskon Motor Terbaru Sambut Lebaran 2015

1427
0

OTONITY.com – Diskon Harga Sepeda Motor Baru di Indonesia. Meskipun pasar otomotif sedang mengalami keterpurukan namun diprediksi saat menjelang lebaran seperti saat ini permintaan kendaraan khususnya sepeda motor bakal naik drastis. Kebiasaan masyarakat yang selalu membeli barang baru saat lebaran tentu saja sangat dimanfaatkan oleh para pabrikan dengan memberikan diskon besar-besaran guna meningkatkan penjualan mereka dan tidak hanya pabrikan asal Jepang saja namun juga beberapa produk dari Eropa dan Asia lainnya pun turut memanfaatkan momen ini.

Berikut beberapa pabrikan yang memberikan diskon menjelang lebaran tahun ini yakni PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan diskon cukup menggiurkan bagi pembeli motor matik Yamaha Mio M3 dan khusus di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 pabrikan berlogo garpu tala ini memberikan potongan harga hingga Rp 2,4 juta dan Rp 2 juta untuk pembeli motor sport.

Berikutnya ada skuter klasik asal Italia yaitu Vespa yang juga memberikan diskon lumayan besar bagi calon pembelinya, menurut Sales Manager Premier Vespa Jakarta yaitu Ramon Christia potongan harga berlaku hampir di seluruh varian seperti Vespa S 125, Vespa Sprint 150cc IE 3V, Vespa GTS 150cc IE 3V dan bahkan Vespa Primavera 150cc IE 3V. Diskon yang diberikan oleh pihak Vespa Indonesia berupa potongan Rp 2 juta serta cash potongan Rp 1 juta. Sementara itu untuk GTS 150cc dan Vespa Sprint 150cc mendapatkan diskon mencapai Rp 700 ribu serta kredit Rp 1,5 juta. Selain Vespa ada juga Piaggio MP3 Yourban 300cc dan Piaggio Beverly 350cc dengan potongan harga disesuaikan oleh nego dari konsumen.

PT Astra Honda Motor (AHM) juga turut memberikan diskon menjelang lebaran tahun ini dan bahkan lebih menarik seperti saat melakukan pembelian suku cadang, ban dan aksesoris tambahan sepeda motor, diskon bisa lebih dari 10 persen. Program lainnya berupa korting hingga 20 persen bagi yang membeli aksesoris baju Honda serta 40 persen untuk jaket, sedangkan pembeli Helm full face dan half face bisa meraih potongan sebesar Rp 10 persen.

Pabrikan asal Taiwan yaitu SYM juga tidak mau ketinggalan memberikan diskon saat memasuki bulan ramadan ini. Khusus di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 potongan harga bisa mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta misalnya saja untuk SYM Maxym 400i memiliki diskon Rp 1,5 juta, lalu GTS 250i Rp 1 juta, SYM Joymax 250i Evo Rp 1 juta dan yang paling tinggi SYM Wolf SB250Ni diskon harga Rp 2 juta.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ikut meramaikan Jakarta Fair juga memberikan program cukup menarik seperti DP sangat murah yaitu cukup menyediakan uang muka sebesar 30 persen saja sudah bisa membawa pulang kendaraannya. Tidak cukup disitu saja pembeli pun juga akan diberikan jaket serta helm eksklusif dari Suzuki.

Pabrikan Italia lainnya yaitu Benelli memberikan diskon sebesar Rp 2 juta untuk Benelli Caffenero dan Zenzero. Meskipun sebenarnya ada empat model yang diperkenalkan di PRJ 2015 namun yang mendapatkan diskon baru dua model itu saja, perlu anda ketahui harga dari New Benelli Caffenero Rp 28,5 juta sedangkan Benelli Zenzero Rp 21,8 juta.

Yang paling menarik tentu hadirnya pabrikan BeeHappy dengan berani memberikan diskon hingga Rp 4 juta untuk jenis trail dan ATV. Sebenarnya harga yang ditawarkan sudah sangat terjangkau yaitu untuk TRX 50-K mesin dua tak 50cc dibanderol Rp 8,5 juta sedangkan TRX 110-H empat tak Rp 9,5 juta. Selain itu ada juga ATV Queen 110 cc Rp 11 juta,  Sport Spider 150cc Rp 25 juta,  Thunder 250cc Rp 45 juta dan Phantom 500cc Rp 105 juta. Baca Juga, Diskon Low MPV di Jakarta Fair 2015, Diskon Xenia Hingga 25 Juta di Jakarta Fair 2015 dan Chevrolet Obral Diskon di Jakarta Fair 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here