Tuesday, June 30th, 2015 - Harga Mobil, Mobil, MPV, News

OTONITY.com – DP Ringan Mobil Nissan Grand Livina 2015. Menjelang lebaran idul fitri tahun ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus berupaya untuk lebih banyak menjual kendaraan mereka dan salah satunya adalah Nissan Grand Livina yang kali ini mendapatkan promo khusus berupa uang muka ringan bagi para calon konsumennya. Budi Nur Mukmin selaku GM Strategi Pemasaran dan Rencana Produk NMI mengatakan untuk bulan Juni dan Juli 2015 ini publik bisa membeli mobil MPV andalan Nissan tersebut dengan DP hanya Rp 17 juta saja.

Budi menambahkan program ini sendiri sengaja dilakukan untuk mendongkrak penjualan sekaligus mempermudah masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru untuk lebaran. Menurutnya persaingan MPV di tanah air semakin ketat sehingga banyak produsen turut berlomba dalam memasarkan produknya. Untuk itulah pihak NMI berupaya agar penjualan Nissan Grand Livina bisa terus membaik.

Menariknya lagi setelah program DP ringan tersebut berakhir pihak Nissan Indonesia akan mengevaluasi apakah akan memperpanjang promo tersebut atau tidak. Budi menambahkan jika saat program itu berjalan dengan baik dan mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat maka kemungkinan besar pihaknya akan melakukan perpanjangan.

Dengan adanya program yang diberlakukan tersebut NMI berharap bisa menaikkan penjualan MPV Nissan Grand Livina ini hingga 15 persen lebih, perlu anda ketahui penjualan mobil keluarga yang menjadi tulang punggung dari pabrikan Nissan di Indonesia ini setiap bulannya bisa terjual rata-rata mencapai 1.000 unit hingga 1.200 unit. Menariknya lagi selain memberikan program khusus pihak Nissan Indonesia juga memperkenalkan pasangan artis ternama yaitu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador dari program Nissan Gand Livina.

Kedua artis papan atas ini akan menjadi bagian dari program 1001 Cerita Keluarga Livina yang berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 15 September 2015. Bagi keluarga yang ingin berpartisipasi dalam program tersebut bisa menggunggah video atau foto menarik bersama Nissan Grand Livina  ke website khusus “www.1001ceritakeluargalivina.com dan peserta bisa berkesempatan meraih hadiah utama berupa satu unit Nissan Grand Livina serta beberapa hadiah menarik lainnya.

Seperti yang diketahui Nissan Grand Livina menjadi varian yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia dan menjadi pesaing serius bagi MPV Toyota Avanza dan Honda Mobilio. Bahkan untuk varian tertinggi yaitu Highway Star Autech sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik serta memiliki desain sangat elegan dibandingkan dengan varian standar. Pihak Nissan sendiri membanderol mobil keluarga ini dengan harga Rp 242 juta on the road Jakarta.

Meskipun hanya memiliki satu varian saja yaitu tipe transmisi otomatis namun Nissan Grand Livina Highway Star Autech cukup banyak peminatnya. Apalagi varian model ini memiliki banyak pilihan warna di antaranya Solid White, Dark Red Metallic, Dark Blue Metallic, Grey Metallic, Solid Black dan Diamond Silver Metallic. Secara eksterior mobil ini terlihat lebih mewah dengan hadirnya grill yang stylish serta memiliki lekukan tubuh lebih dinamis.

Sedangkan untuk interiornya Nissan Grand Livina dibekali teknologi cukup lengkap seperti 2 Airbags, ABS, EBD, BA, Double blower, CD, MP3, DVD player, 3 cup holder, USB, Aux-In, cruise control, MID, Alarm, smart key, immobilize. Beralih ke sektor dapur pacu mobil ini sudah disematkan dual injector dan CVT C sehingga memiliki akselerasi yang lebih halus dan responsif. Mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter 4 inline mobil keluarga Nissan tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 109 hp pada putaran 5.600 rpm. Nissan Grand Livina memiliki dimensi panjang 4.420 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.595 mm dengan jarak wheelbase 2.650 mm dan ground clearance 175 mm. Baca Juga, Dp Ringan Honda Mobilio Terbaru, Dp Murah Chevrolet Spin Terbaru dan Diskon Harga MPV Jakarta Fair 2015.

Ini Perbandingan Nissan March 2017 Facelift Dengan Versi Lama

Harga New Nissan March 2017 Facelift Mulai Rp 170 Jutaan

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 20 Juta (Bag. 2)

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 30 Juta (Bag. 2)

Daftar Harga Mobil MPV Terbaru Bulan Maret 2017

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia