Home Motor Harga Motor Motor Andalan Kawasaki di Jakarta Fair 2015, Ninja 250 Laris Terjual!

Motor Andalan Kawasaki di Jakarta Fair 2015, Ninja 250 Laris Terjual!

2494
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Laris di Jakarta Fair 2015. Perayaan Jakarta Fair 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai akhir bulan Mei lalu hingga 5 Juli mendatang memang menjadi ajang bagi para pabrikan sepeda motor untuk meningkatkan penjualan produknya di tengah perekonomian yang sedang menurun seperti ini. Salah satu yang turut serta meramaikan PRJ 2015 ini adalah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan menampilkan beberapa modelnya dan selama pagelaran tersebut berlangsung Kawasaki Indonesia sukses menjual kendaraannya sebanyak 800 unit.

Michael Chandra Tanadhi selaku deputy head sales and promotion department PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan di Jakarta Fair 2015 pihaknya memang sengaja memperkenalkan berbagai line up yang ditawarkan ke konsumen, dirinya menambahkan dari semua motor tersebut setidaknya ada tiga produk yang cukup menarik minat para pengunjung dan sekaligus menjadi penyumbang terbanyak.

Ketiga model yang dimaksud itu adalah New Kawasaki Ninja 250 FI, Kawasaki Ninja RR dan Kawasaki KLX. Untuk kendaraan paling laris ada di Kawasaki Ninja 250 namun untuk detail berapa jumlahnya Chandra tidak ingat berapa angka pastinya. Perlu anda ketahui Kawasaki Indonesia sendiri menargetkan dalam Jakarta Fair 2015 ini mampu menjual kendaraannya sebanyak 2.000 unit atau sedikit lebih besar dibandingkan Jakarta Fair tahun lalu yang hanya 1.500 unit.

Kawasaki-Ninja-250-RR-mono-Indonesia-di-ekspor

Dalam acara ulang tahun DKI Jakarta ini KMI turut meluncurkan motor sport trail New Kawasaki KLX150 dengan beberapa perubahan baru sehingga tampil lebih elegan dan semakin bertenaga. Dengan didukung torsi lebih besar maka sensasi yang diberikan oleh motor offroad ini bakal membuat pemilik menjadi penasaran untuk terus berpetualang. Meskipun masih menggunakan sistem karburator namun pijak Kawasaki Indonesia mengklaim produk terbarunya ini sudah lolos EURO 3.

Perubahan yang paling menarik terdapat di bagian headlamp dengan tampilan lebih sporty, selain itu desain speedometernya pun nampak lebih jelas dengan hadirnya indikator bensin. PT KMI sendiri menargetkan motor trail anyar tersebut bisa terjual hingga 4 ribu unit setiap bulannya dan sudah mulai tersedia di dealer-dealer resmi Kawasaki pada akhir Juni nanti. Untuk harganya sendiri New Kawasaki KLX150 dibanderol Rp 26,8 juta sedangkan pada Kawasaki KLX150BF sebesar Rp 29,9 juta dan khusus pada KLX150BF Special Edition di lepas kepasaran dengan harga mencapai Rp 20,9 juta.

Pihak KMI sendiri tidak hanya menampilkan berbagai motor baru saja namun juga memberikan program-program menarik bagi konsumennya seperti Executive Lounge yaitu berupa fasilitas eksklusif bagi pemilik sepeda motor Kawasaki semua tipe, hanya tinggal menunjukkan STNK kendaraan maka pemilik pun bisa beristirahat dan bersantai sambil memanfaatkan semua pelayanan yang tersedia, menariknya 1 STNK berlaku untuk 4 orang.

Tidak hanya itu saja program lain yang disiapkan oleh KMI adalah gratis helm racing dari KYT jika konsumen melakukan pembelian pada motor Kawasaki Ninja RR, Ninja RR Mono, Ninja Z250, Ninja 250 SL dan Kawasaki Ninja 250. Bahkan helm keren tersebut juga bisa ditambahkan nama pemiliknya yang tertulis di bagian samping. Tidak cukup di situ saja apabila melakukan transaksi dalam membeli perlengkapan safety gear maka konsumen akan mendapatkan diskon khusus sebesar 20 persen khusus hanya dalam rangka Jakarta fair 2015 saja.

Bagi yang ingin membeli moge Kawasaki ER-6n atau Kawasaki Ninja 650 maka calon pemilik bakal dimanjakan dengan bunga cicilan 0 persen jika melakukan pembelian secara kredit. Dan apabila membeli secara cash bisa berkesempatan langsung menonton balap World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Sepang, Malaysia pada tanggal 2 Agustus mendatang dan tanpa di undi. Tidak hanya itu saja peserta juga diberikan kesempatan untuk bertemu dengan pebalap Kawasaki yaitu Tom Sykes serta  melakukan perjalanan touring di beberapa kota di Malaysia. Baca Juga, Kawasaki Ninja 250 Lebih Laris Dari Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250SL WSBK Special Edition 2015 dan Kawasaki Ninja 250 FI Beet Performance Edition 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here