Home Mobil Mobil Niaga Ini Pick Up Double Cabin Terbaru Dengan Bak Besar

Ini Pick Up Double Cabin Terbaru Dengan Bak Besar

2486
0

OTONITY.com – Pick Up Double Cabin Bak Besar 2015. Tidak ada salahnya jika anda melakukan mudik dengan menggunakan mobil pikap double cabin, apalagi kendaraan dengan model seperti ini memiliki banyak sekali kelebihan yaitu memiliki ruang kabin belakang cukup luas sehingga dapat digunakan untuk menampung berbagai barang bawaan, selain itu rata-rata mobil pikap kabin ganda juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda yang tentu saja membuat perjalanan lebih mudah ketika melewati medan pegunungan.

Selain terkenal tangguh mobil pikap ganda juga mempunyai ruang interior yang cukup lega dan dapat menampung hingga 5 orang, belum lagi beberapa fitur di dalamnya dipastikan membuat perjalanan bertambah menyenangkan. Di Indonesia sendiri setidaknya ada tiga mobil double cabin yang cukup populer dan sangat cocok digunakan untuk mudik yaitu New Toyota Hilux, Nissan Navara dan Isuzu D-Max.

Khusus untuk Isuzu D-Max dibekali bak belakang dengan panjang mencapai 1.490 mm, lebar 1.540 mm dan tinggi 500 mm yang secara total volumenya bisa menampung barang hingga 114,73 m3. Kelebihan lain dari mobil ini adalah sudah dibekali mesin berkapasitas 3.0 liter 4 silinder inline DOHC, direct injection electronic commonrail yang mampu menghaslkan tenaga mencapai 136 Ps pada putaran 3.400 rpm. Selain itu tersedia pula beberapa fitur keselamatan di dalamnya seperti ABS dengan EBD System, SRS Airbag, konstruksi bodi lebih kokoh serta beberapa fitur lainnya. Sedangkan untuk fitur kenyamanan ada 4 buah speaker audio, head rest, power window, central door lock, tachometer, konektivitas USB dan 2 cup holders.

Isuzu-D-Max-2014-terbaru

Sedangkan untuk Nissan Navara memiliki panjang bak belakang mencapai 2.499 mm, lebar 1.499 mm tinggi 500 mm dengan total volumenya mencapai 111,0005 m3. Mobil pikap ganda dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini sudah dibekali teknologi 4×4 yang tentu saja sangat tangguh untuk melintasi medan menanjak, selain itu desain interior sangat nyaman menjadi kelebihan tersendiri bagi mobil ini. Terdapat juga fine vision meters yang menampilkan informasi indikator kepada pengemudi dengan jelas.

Beralih ke bagian dapur pacu Nissan Navara mengusung mesin berkapasitas 2.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 174 PS pada putaran 4.000 rpm serta torsi puncak hingga 41 kgm pada putaran 2.000 rpm. Mobil ini dilengkapi pula dua jenis transmisi yaitu manual dengan enam percepatan serta otomatis 5 percepatan yang didukung sistem kemudi electronic power steering sehingga mempermudah pengendara dalam mengendalikan arah.

Terakhir adalah Toyota Hilux memiliki panjang bak 1.530 mm, lebar 1.511 mm dan tinggi 470 mm dengan total dimensi 108,6 m3. Mobil yang memiliki tampilan sangat elegan dan untuk generasi terbarunya sudah mulai dijual di Thailand dan Malaysia ini tersedia dalam empat pilihan mesin dan varian yang paling tinggi adalah bensin 4.0 liter enam silinder mampu menghasilkan tenaga mencapai 278 hp dengan sistem penggerak 4WD serta didukung transmisi otomatis maupun manual enam percepatan.

Kelebihan lain dari Toyota Hilux terbaru adalah memiliki ruang kabin yang sangat mewah dengan didukung berbagai fitur canggih seperti layar iPad-esque dan kursi serta setir dilapisi kulit. Tidak cukup disitu saja untuk fitur keamanan sudah dibekali sensor parkir belakang dan tujuh buah airbag yang tersebar di beberapa bagian. Rencananya dalam waktu dekat generasi ke delapan dari mobil pikap ganda buatan Toyota tersebut juga bakal mengaspal di Indonesia namun belum diketahui varian mesin apa yang akan didatangkan, jika nantinya menggunakan mesin di bawah 3.0 liter maka kemungkinan besar harganya tidak akan terlalu mahal. Itulah tiga mobil pikap ganda yang bisa menjadi pilihan bagi anda untuk mudik ke kampung halaman di musim lebaran kali ini. Baca Juga, Harga Nissan Navara Terbaru 2015 Indonesia, Harga Isuzu D-Max Terbaru dan All New Toyota Hilux Revo 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here