Mobil Suzuki Jimny 2014, Jeep Sporty Teknologi Terkini

OTONITY.com – Mobil Suzuki Jimny 2014 Terbaru. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu mobil Suzuki Jimny 2014 mulai mengaspal, namun sayang mobil jeep sporty yang tangguh ini masih mengaspal di negara tetangga yakni Malaysia yang diimpor langsung dari negara kelahirannya oleh importir malaysia, meskipun belum ada informasi lengkap mengenai kapan Mobil Jeep ini mulai mendarat di Indonesia, namun diperkirakan dalam waktu dekat ini pasti akan meluncur di Tanah Air.

Kabarnya untuk desain kabin dari Suzuki Jimny JB43 trim JLX ini nampak lebih baru dengan perangkat-perangkat entertainment di dalamnya yang sangat menghibur pengendara maupun penumpang yakni yang salah satunya radio dipadukan dengan MP3, AUX,CD, dual speakers dengan audio control yang disisipkan pada setir sehingga sangat memudahkan pengendara mobil baru ini untuk menyalakan musik, radio serta mengganti chanel atau musik yang lain dengan sangat mudah tanpa menghilangkan konsentrasi pada saat mengemudi.

Dilakukan penyegaran pada bagian Fascia khususnya bagian grille serta bagian bumper yang terlihat tangguh dan atletis, pada bagian kaki disokong dengan 205/70 R15 yang dibuat dari metal alloy untuk veri transmisi automatic dan bahan baja pada versi transmisi manual.

Mobil Suzuki Jimny 2014, Jeep Sporty Teknologi Terkini

Pada bagian mesin dari mobil Jeep ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1.3 liter 4 silinder berbahan bakar bensin sehingga mampu menghempaskan tenaga sebesar 84 hp dengan torsi 110 Nm pada 4.100 rpm. Dilengkapi juga dengan fitur pengatur sistem penggerak berupa tombol pada bagian kemudi, sehingga pengemudi bisa memilih sistem penggerak mana yang cocok sesuai kebutuhan dan kemampuannya dengan sangat mudah, opsi yang ditawarkan pada sistem penggerak mobil ini adalah 2WD, 4WD, 4WD-L.

Untuk harga yang dipatok pada mobil Suzuki Jimny 2014 ini sebesar RM 87.035 yang sama dengan 316 juta rupiah pada versi transmisi manual sedang untuk versi yang automatic sendiri dibanderol dengan harga sebesar RM 92.435 yang setara dengan sekitar 335 juta rupiah.

Share:

Alumni Universitas Brawijaya, Malang... Just Wanna be a Simple man and Just Wanna be a Business man... Wish Me Luck and Find me on Facebook for more discussion!

Mobil Suzuki Jimny 2014, Jeep Sporty Teknologi Terkini | Stefiyan Dwicahyo Putro | 4.5

Artikel Terkait

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Kirim Komentar