Home Motor Motor Listrik 3 Model Baru Sepeda Listrik Italjet Siap Dijual di Indonesia

3 Model Baru Sepeda Listrik Italjet Siap Dijual di Indonesia

1784
0

OTONITY.com – Sepeda Listrik Italjet 2015 Dikenalkan di Indonesia. Tepatnya pada hari Selasa (30/6) kemarin Garansindo Group selaku Authorized General Distributor sepeda listrik asal Italia bernama Italjet resmi memperkenalkan tiga model yang nantinya akan dijual di Indonesia. Meskipun baru pertama kali hadir di pasar tanah air namun Garansindo yakin Italjet bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Seperti diungkapkan oleh Rieva Muchsin yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer Garansindo Group bahwa Italjet merupakan kendaraan roda dua yang sebenarnya adalah sepeda namun dilengkapi dengan mesin listrik sehingga pemiliknya pun akan mendapatkan sensasi berkendara yang unik ketika menggunakannya. Agar masyarakat bisa lebih dekat dan mengetahui secara detail sepeda listrik ini, pihak Garansindo Group juga bakal menghadirkan Italjet dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada bulan Agustus mendatang di booth D2-2.

Untuk pasar Indonesia nanti ada tiga varian yang bakal disediakan yaitu Italjet Ascot, Italjet DiablOne dan Italjet Angel. Sedangkan mengenai harganya memang belum diumumkan secara pasti namun diperkirakan untuk Italjet Ascot bakal berada di kisaran Rp 50 jutaan. Italjet sendiri pertama kali didirikan pada tahun 1959 dan hingga saat ini sudah membuat 150 model sepeda motor. Merek asal Italia ini memiliki ciri khas desain yang keren dan didukung konsep sedikit jadul. Walaupun demikian untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi karena sepeda listrik dari Italjet dirancang oleh para ahli yang sudah berpengalaman.

Sepeda Listrik Italjet

Menurut Garansindo Group bahwa Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan kendaraan roda dua yang sangat pesat dan terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Untuk itulah pihaknya mendatangkan varian sepeda listrik guna memberikan kesempatan bagi para masyarakat untuk merasakan sensasi yang unik dalam berkendara. Perlu ada ketahui Italjet Ascot merupakan varian sepeda listrik yang memiliki desain tradisional dan dipadukan dengan bentuk yang eksklusif, sedangkan untuk Italjet DiablOne tampil elegan dengan hadirnya ban besar dan terakhir yaitu Italjet Angel merupakan perpaduan antara bentuk stylish serta disematkan teknologi canggih di dalamnya sehingga nampak lebih modern.

Untuk Italjet Ascot didukung dengan baterai A Lithium Ion 13,2 Ah 36  yang mampu berjalan hingga jarak 50-70 kilometer. Sedangkan untuk Italjet DiablOne disematkan baterai A Lithium Ion 17,3 36V yang dapat menempuh jarak hingga 70 sampai 90 km dan Italjet Angel dengan desain elegan juga mampu menempuh jarak maksimal 70-90 km.

Seperti yang kita ketahui Garansindo Group sudah berpengalaman sebagai distributor beberapa merek ternama dunia, selain Italjet ada juga motor listrik Zero Motorcycle dari Amerika Serikat dan saat ini sudah mulai dipasaran di Indonesia dengan harga lebih dari Rp 100 juta. Sementara itu untuk distributor kendaraan roda empat Garansindo memegang merek mobil mewah seperti FIAT, Dodge, Jeep, Crysler, Jeep dan Alfa Romeo.

Di pameran IIMS 2015 yang berlangsung tanggal 20 Agustus nanti Garansindo memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin mencoba Italjet agar nantinya bisa menilai sendiri seperti apa saja kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh sepeda listrik terbarunya tersebut. Menariknya selain menghadirkan Italjet dan Zero pihak Garansindo sudah dipastikan juga bakal memperkenalkan motor listrik karya dalam negeri yang merupakan hasil kerjasama dengan ITS.

Hanya saja motor listrik buatan Indonesia tersebut baru sebatas diperkenalkan saja dan apabila mendapatkan respon yang positif dari masyarakat bukan tidak mungkin ke depannya bakal diproduksi massal dan menjadi motor nasional. Anda penasaran tunggu saja perkembangan selanjutnya di IIMS 2015. Baca Juga, Harga Motor Listrik Zero Terbaru Indonesia, Motor Listrik Kerjasama ITS & Garansindo, Motor Listrik Harley Davidson LiveWire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here