Home Honda Inden SUV 7 Seater Honda BR-V Dibuka di GIIAS 2015

Inden SUV 7 Seater Honda BR-V Dibuka di GIIAS 2015

1821
0

OTONITY.com – Mobil Honda BR-V 7 Seater Terbaru di Indonesia. Usai memamerkan desain terbaru dari sosok Crossover bernama Honda BR-V kabarnya PT Honda Prospect Motor (HPM) juga bakal segera membuka inden pemesanan bagi para calon konsumennya yang berminat memboyong versi SUV dari Honda Brio tersebut, yang kabarnya akan dilakukan bertepatan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung bulan Agustus mendatang.

Kabar baik tersebut diungkapkan langsung oleh Jonfis Fandy selaku marketing and after sales servis director HPM bahwa nantinya tidak hanya bisa memesan saja namun konsumen juga bisa melihat wujud asli dari crossover terbaru buatan Indonesia tersebut. Sekedar informasi New Honda BR-V 2015 akan mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter dengan didukung teknologi i-VTEC sehingga lebih hemat bahan bakar dan tetap menghasilkan performa optimal.

Jonfis menambahkan untuk detail informasi mengenai spesifikasi dan harga pasti dari Honda BR-V juga bakal diumumkan saat ajang GIIAS 2015 nanti. Tentu saja hal tersebut membuat penasaran para awak media serta penggemar otomotif di seluruh Indonesia yang ingin segera mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil anyar tersebut. Meskipun demikian banyak pihak memprediksi harganya nanti bakal berada di kisaran Rp 200 jutaan dan tergolong cukup murah mengingat pesaing Toyota Rush ini diproduksi sendiri oleh pabrik HPM yang ada di kawasan industri Karawang, Jawa Barat.

Honda BR-V 2015 Terbaru Di Indonesia

Untuk prediksi penjualan Jonfis belum mau membocorkannya dan hanya berharap bisa meraih sukses seperti Honda Mobilio saat pertama kali diperkenalkan ke publik tanah air. Sedangkan untuk pengiriman Honda BR-V ini dapat dipastikan pada awal tahun depan mendatang. Dari desain yang diperkenalkan oleh HPM terlihat jelas tampilan luar dari mobil baru ini nampak sangat gagah dan elegan, selain itu didukung pula ground clearance yang tinggi dan sudah disematkan velg alloy berukuran besar serta terdapat roof rail di bagian atas.

Hanya saja untuk detail ruang kabin memang tidak ditampilkan namun dari keterangan yang ada, di dalam Honda BR-V bakal disematkan beberapa fitur hiburan terbaru dan juga akan dilengkapi dengan airbag sebagai fitur keselamatan. Mobil ini diklaim memiliki ruang interior lapang dengan jumlah kursi yang mampu menampung hingga 7 orang sehingga sangat cocok sekali digunakan oleh para keluarga Indonesia.

Honda BR-V sendiri memang sengaja dirancang untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang menggemari kegiatan outdoor serta disesuaikan dengan kondisi jalan. Selain memiliki desain mewah pihak Honda memastikan crossover anyar tersebut memiliki tenaga yang cukup tangguh untuk melibas medan terjal maupun perbukitan naik turun. Belum lagi berkat ground clearance tinggi tentu mempermudah pemilik dalam melakukan perjalanan terutama di saat musim mudik.

Hanya saja kehadiran Honda BR-V tersebut tidak hanya mengganggu pasar para kompetitornya saja namun kemungkinan besar juga membuat penggemar Honda Mobilio berpindah ke mobil baru tersebut. Menanggapi hal tersebut Jonfis mengatakan tidak terlalu khawatir dan perpindahan selera sudah hal yang biasa setiap ada produk baru. Dirinya menambahkan saat pertama kali Honda HR-V diperkenalkan pada akhir tahun lalu banyak konsumen Honda Jazz yang kemudian beralih ke Honda HR-V begitu juga nantinya saat Honda BR-V diluncurkan maka diperkirakan banyak pula konsumen Honda Mobilio kemudian lebih memilih Honda BR-V.

Sekedar informasi hadirnya Honda BR-V di Indonesia nantinya menjadi debut pertama bagi crossover tersebut di dunia dan dengan mengusung tema New generation Crossover utility Vehicle  HPM berharap bisa meraih sukses dengan lahirnya mobil baru itu. Menariknya tidak hanya media lokal saja yang memberitakan kelahiran dari Honda BR-V tersebut namun media-media dari luar negeri pun turut memberitakan mobil yang satu ini.

Baca Juga : Honda BR-V Terbaru Indonesia Mulai Dikirim Ke Dealer Resmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here