Kia Rio dan Kia Picanto Terbaru Resmi Meluncur, Ini Harganya!

0

OTONITY.com – Kia Picanto & Kia Rio Terbaru 2015 di Indonesia. PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akhirnya resmi meluncurkan dua city car terbarunya yaitu New Kia Rio dan New Kia Picanto. Meskipun hanya sebatas penyegaran saja namun kedua mobil mungil asal Korea Selatan tersebut tampil sangat mengesankan dan bahkan terlihat lebih mewah dibandingkan sebelumnya berkat disematkannya label Platinum di bagian tubuhnya. Peluncuran kedua mobil ini sendiri dilakukan pada hari Rabu (1/7) kemarin di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta.

Menurut Hartanto Sukmono selaku Direktur Pemasaran KMI bahwa penyegaran yang diberikan pada New Kia Rio dan Kia Picanto tersebut tidak hanya meliputi eksteriornya saja namun juga terdapat di bagian ruang kabin serta ditambahkan pula beberapa fitur baru di dalamnya. Dirinya menambahkan semua perubahan yang diberikan kepada andalannya tersebut untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan masyarakat tanah air. Hartanto menegaskan meskipun secara spesifikasi menjadi lebih tinggi namun untuk urusan harga dirinya memastikan kedua mobil terbarunya ini masih tetap kompetitif.

Untuk New Kio Rio 2015 penyegaran terlihat jelas di bagian tampang depan dengan hadirnya pola grill baru yang lebih elegan namun tetap mempertahankan ciri khas Tiger Nose. Selain itu letak bumper pun juga lebih rendah dengan lubang-lubang udara sedikit besar. Tidak ketinggalan disematkan pula lampu kabut yang dihiasi oleh chrome trim high lights.

Kia Rio 2015 Terbaru

Beralih ke bagian kaki-kaki juga memakai model baru yang tampil lebih sporty dan hadir pula DRL guna mempertegas tampilannya. Sementara itu di dalam ruang kabin kesan mobil kota dengan desain mewah semakin terlihat berkat hadirnya warna baru yang lebih segar. Tidak hanya itu saja desain dari AC dan center Fascia pun turut diperbarui. Untuk memberikan kenyamanan pengemudi, di dalam New Kia Rio 2015 ini sudah dilengkapi dengan fitur Start/Stop Button.

Sedangkan untuk New Kia Picanto 2015 juga tidak luput dari sentuhan baru seperti desain semakin elegan baik di bagian depan maupun belakang. Hadir pula grill baru dengan ciri khas Tiger Nose yang masih tetap dipertahankan serta disandingkan dengan lampu kabut yang didukung oleh lensa baru sehingga nampak semakin jelas. Menariknya di bagian sistem penerangan, kini Kia Picanto dilengkapi dengan fitur Auto Head Lamp yang dapat menyala secara otomatis ketika berada di tempat gelap.

Sementara itu dari segi harga PT KMI melepas keduanya dengan harga yang cukup bersaing. Berikut adalah daftar harga dari Kia Rio Platinum dan Kia Picanto Platinum :

  • Kia Rio Transmisi Manual : Rp 208 Juta
  • Kia Rio Transmisi Otomatis : Rp 223 Juta
  • Kia Rio Platinum : Rp 242 Juta
  • Kia Picanto Transmisi Manual : Rp 157 Juta
  • Kia Picanto Transmisi Otomatis : Rp 171 Juta
  • Kia Picanto Platinum : Rp 187 Juta

Dengan hadirnya kedua mobil terbaru tersebut pihak Kia Indonesia berharap bisa memberikan pilihan yang lebih banyak bagi para konsumennya di tanah air. Pihak KMI pun sangat optimis sekali masyarakat bisa menerima dengan baik produk tersebut meskipun diluncurkan pada saat kondisi perekonomian sedang lesu. Apalagi kedua produk anyar ini tampil jauh lebih elegan dan stylish serta didukung pula dengan berbagai teknologi baru yang sudah disematkan di dalamnya. Anda berminat silakan pesan mulai sekarang di dealer-delaer resmi Kia Indonesia. Baca Juga, New Kia Rio Platinum Meluncur di Indonesia dan Promo Menarik Mobil Kia Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY