Home Kawasaki Motor Kawasaki Ninja 250 Stripping Baru 2014 Edisi Spesial

Motor Kawasaki Ninja 250 Stripping Baru 2014 Edisi Spesial

12575
0

OTONITY.com – Kawasaki Ninja 250 Stripping Baru Indonesia. Setelah pada bulan Agustus tahun kemarin pihak Kawasaki memperkenalkan Ninja 250 cc di tanah air dengan penampilan yang melebih ekspektasi sebelumnya dan berhasil merebut pasar motor sport di Indonesia hingga saat ini. Belum lagi kehadiran Ninja 250 ini hadir dengan dua varian yaitu versi standar (tanpa ABS) dan special edition (menggunakan ABS). Untuk harga yang versi standar dan special edition hanya terpaut Rp 700 ribuan.

Untuk akhir tahun ini dan awal tahun depan, pihak Kawasaki melakukan facelift kecil (minor change) pada motor andalannya ini dengan nama Kawasaki Ninja N250 FI 2014 yang akan menggunakan teknologi ABS seluruhnya. Ada 3 striping baru untuk model terbarunya kali ini yaitu lime green, black white, orange black. Penambahan garis-garis tegas terlihat pada bagian tengah dan depan, untuk lime green garis tersebut terdapat pada sayap samping dengan kombinasi hitam putih. Striping kali ini terkesan lebih atraktif karena untuk versi sebelumnya kawasaki ninja hanya menggunakan warna polos saja untuk seluruh variannya. Selain itu juga terdapat strip merah pada kedua sisi velg.

Perubahan ini hanya minor change jadi untuk bagian mesin tidak mengalami perubahan, masih tetap menggendong 248 cc 2 silinder DOHC FI, tenaga 31 HP. Dengan konsumsi bahan bakar sangat irit yaitu dapat menyentuh angka 40 km per liter untuk kecepatan konstan 60 km per jam.

Motor sport terbaru ini sudah dilaunching di Jepang dengan harga sekitar ¥603.225 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 60 jutaan. Harga Kawasaki Ninja 250 baru tersebut mungkin akan berselisih sedikit jika sudah dipasarkan di Indonesia. Sekedar informasi, Ninja ABS ini memiliki konsumen fanatik dimana diluar negeri motor sport ini rata-rata dipakai oleh rookie (newbie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here