Home Mobil Harga Mobil Kia Picanto Platinum Dibanderol Harga Rp 187 Juta

Kia Picanto Platinum Dibanderol Harga Rp 187 Juta

1397
0

OTONITY.com – Harga Kia Picanto Platinum 2015 di Indonesia. Kia Picanto menjadi penyumbang terbesar di tahun ini bagi PT Kia Mobil Indonesia (KMI). Untuk itulah dengan hadirnya generasi terbaru dengan tampilan facelift dan dibekali beberapa ubahan lebih menarik, pihak KMI berharap mobil hatchback yang satu ini bisa semakin diminati oleh konsumen tanah air. Di Indonesia sendiri mobil asal Korea Selatan ini masih mampu bersaing dengan para kompetitor lainnya yang rata-rata berasal dari Jepang seperti Honda Jazz, Toyota Yaris maupun Mazda2.

Direktur Pemasaran PT KMI yaitu Hartanto Sukmono mengatakan bahwa New Kia Picanto Facelift 2015 bakal menjadi volume maker dan hadirnya tipe platinum diharapkan bisa menyumbang hingga 15-20 persen dari seluruh penjualan Kia Picanto. Secara tampilan memang varian Platinum jauh lebih menarik dengan berbagai tambahan aksesoris sehingga nampak semakin stylish.

New Kia Picanto Platinum memiliki sederet kelebihan yang sepertinya tidak akan dimiliki oleh versi standar. Beberapa perbedaan di antara keduanya tidak hanya tampak pada eksteriornya saja namun juga meliputi fitur kenyamanan. Tidak cukup di situ saja karena di sektor transmisi varian ini memiliki sistem perpindahan gigi yang lebih halus sehingga lebih nyaman digunakan selama perjalanan. Sedangkan untuk masalah harga New Kia Picanto tipe Platinum juga lebih mahal yaitu dibanderol Rp 187 juta on the road Jakarta.

harga mobil kia picanto terbaru 2015 indonesia

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Kia Picanto generasi terbaru ini diantaranya adalah dibagian depan sudah terpasang lampu utama yang telah terintegrasi dengan DRL dan menjadikannya mobil kota pertama dengan tambahan lampu siang. Selain itu hadir pula lampu kabut proyektor berbentuk kecil namun memiliki pencahayaan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Selain lampu perubahan lain yang terdapat di sektor depan adalah desain grill lebih dinamis serta didukung pula lubang-lubang pada bumper dibuat lebih besar. Tidak hanya itu saja terdapat pula handle pintu yang kini dilapisi oleh lis krom. Beralih ke bagian belakang terdapat perubahan yang lebih jelas dan bertambah stylish seperti disematkannya lampu LED pada rem belakang serta terdapat 4 titik sensor parkir sehingga mempermudah pemilik saat melakukan parkir.

Sementara itu untuk ruang kabin juga mengalami banyak sentuhan baru seperti hadirnya lis krom di bagian lubang AC serta pinggiran panel meter. Hadir pula tuas perseneling yang lebih enak digenggam dan paling menarik adalah dilengkapinya lampu pada kaki kemudi agar bisa lebih jelas ketika berada di ruang gelap. Untuk tambahan fiturnya terdapat tombol start/stop yang berfungsi bisa menyalakan dan mematikan mesin mobil tanpa memakai anak kunci.

Fitur lain adalah Keyles Entry yaitu berguna untuk mempermudah pemilik dalam masuk maupun menyalakan mobil. Tidak ketinggalan lampu otomatis yang siap menerangi ketika berada di jalan gelap seperti malam hari. Hadir pula fitur kaca berhenti secara otomatis apabila terdapat tangan yang menempel di bibir kaca jendela. Sementara itu untuk menjaga aki agar tidak cepat tekor pada mobil ini dilengkapi kompresor AC elektrik yang tidak akan mengganggu tenaga mesin dan membuat mobil tetap hemat bahan bakar.

Demi memberikan kenyamanan yang lebih baik di dalam Kia Picanto model terbaru ini telah dilakukan pembaruan pada bagian kopling sehingga saat melakukan perpindahan gigi terutama di posisi satu dan dua menjadi lebih halus sehingga semakin mempermudah pemilik untuk melakukan manuver. Dari segi harga memang tipe platinum sedikit lebih mahal dibandingkan dengan New Picanto Facelift varian manual yang dibanderol hanya Rp 157 juta dan tipe matik dengan harga Rp 171 juta. Baca Juga, Harga Kia Rio Platinum 2015 Indonesia, Daftar Harga Kia Rio & Kia Picanto Terbaru di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here