Home Ford Ford Everest Terbaru 2015 Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 5 Juta

Ford Everest Terbaru 2015 Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 5 Juta

1687
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Ford Everest 2015 di Indonesia. All New Ford Everest 2015 memang belum diperkenalkan secara resmi di Indonesia dan menurut kabar baru akan diluncurkan pada ajang pameran terbesar di tanah air yang bakal berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Meskipun demikian menurut salah seorang sumber internal dari Ford Indonesia mengatakan bahwa mobil tangguh berdesain sporty tersebut kini sudah bisa dipesan oleh konsumen dalam negeri dengan melakukan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Serta diperkirakan bakal sampai ke rumah pembeli pada bulan Oktober atau November 2015.

Menariknya sumber tersebut juga mengatakan jika barangnya sudah masuk ke Indonesia dan calon pembeli tidak menyukainya maka bisa membatalkan transaksi tersebut, sebaliknya apabila suka maka prosesnya akan terus dilanjutkan. Perlu ada ketahui All New Ford Everest model anyar ini sudah terlebih dulu diperkenalkan di Thailand dan dibanderol dengan harga mencapai Rp 558 juta. Sedangkan untuk pasar Indonesia nanti dapat dipastikan angkanya jauh dari harga tersebut karena produknya didatangkan secara utuh dari Thailand.

Selain karena disebabkan oleh kurs nilai tukar rupiah yang semakin melemah juga dikarenakan pada generasi terbaru ini memiliki fitur serta teknologi jauh lebih lengkap dibandingkan dengan model sebelumnya. Saat diperkenalkan pertama kali pada ajang Bangkok International Motor Show 2015 bulan Maret silam tampilan All New Ford Everest sangat sporty dan gagah berkat beberapa sentuhan baru di tubuhnya.

Ford Everest 2015

Mobil SUV yang mampu menampung hingga 7 orang ini bahkan sudah dilengkapi dengan konstruksi bodi on frame sehingga lebih kokoh serta berpenggerak 4 roda. Tidak hanya itu saja hadir pula teknologi Terrain Management System, SYNC 2, Curve Control, Active Park Assist Active Park Assist dan Blind Spot Information System yang disandingkan dengan Cross Traffic Alert. New Ford Everest 2015 juga memiliki ground clearance yang lebih tinggi yaitu mencapai 225 mm sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk medan perbukitan maupun jalur sulit sekalipun.

Beralih ke sektor dapur pacu mobil andalan Ford ini memiliki dua opsi dapur pacu seperti mesin 3,2 liter TDCi 5 silinder dan Duratorq 2,2 liter TDCi 4 silinder. Namun diperkirakan New Ford Everest 2015 yang masuk ke Indonesia nanti hanya tipe mesin 2,2 liter saja karena secara harga akan lebih terjangkau dan tidak terkena pajak PPnBM dari pemerintah. Menurut salah seorang sumber Ford Indonesia di Stand Jakarta Fair Kemayoran 2015 mengatakan harga dari SUV anyar tersebut diperkirakan bakal mencapai Rp 600 jutaan.

Perlu anda ketahui bahwa model lawas dari Ford Everest di Indonesia dibanderol mulai dengan Rp 388 juta hingga Rp 471 jutaan namun tidak memiliki fitur yang lengkap seperti generasi terbaru. Untuk harga pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Ford Indonesia pada bulan Agustus mendatang dan sebagai kendaraan premium sepertinya Ford Everest 2015 lebih menyasar ke konsumen papan atas serta pecinta adventure berkat berbagai kelebihan yang dimilikinya termasuk sistem penggerak 4×4. Pihak Ford memang sengaja memilih mobil SUV untuk menaikkan penjualan karena peluang pasar tanah air di segmen ini cukup besar dibandingkan dengan sedan. Bahkan dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan signifikan dan mulai menempel mobil MPV. Baca Juga, Ford Everest Terbaru Indonesia Meluncur Agustus 2015 dan Perkiraan Harga Ford Everest Terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here