Home Mobil Harga Mobil Mobil Kia Rio SR dan SSR Edisi Spesial Dihargai Rp 190 Jutaan

Mobil Kia Rio SR dan SSR Edisi Spesial Dihargai Rp 190 Jutaan

1727
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Kia Rio SR & SSR 2015 Indonesia. Baru ini PT Kia Mobil Indonesia (KMI) telah resmi meluncurkan hatchback andalannya yaitu New Kia Rio Facelift yang hadir dengan dilengkapi pula dengan varian Platinum sebagai tipe yang paling tertinggi. Menariknya versi modifikasinya pun sudah mulai muncul yaitu tepatnya di Bandung serta diperkenalkan oleh PT Siloam Motor yang merupakan salah satu main dealer Kia yang bekerjasama dengan PT Signal Group Indonesia, Autovision Lighting dan Vertue Concept.

Versi modifikasi tersebut kemudian diberi nama All New Kia Rio SR dan Kia Rio SSR. Kedua mobil mungil edisi spesial tersebut hadir dalam balutan desain yang lebih istimewa sehingga tampil semakin elegan. Eddy Tjoa selaku direktur PT Siloam Motor mengatakan hadirnya dua kendaraan versi modifikasi tersebut sengaja diluncurkan sebagai jawaban atas permintaan masyarakat yang menginginkan tampilan lebih dinamis dan stylish.

Beberapa perubahan yang membuat mobil Kia Rio terbaru ini tampil semakin keren adalah hadirnya body kit elegan baik dari sisi depan hingga belakang. Tidak ketinggalan disematkan pula foglamp yang unik serta dibekali lampu lebih terang hasil buatan Autovision. Sementara itu Andre Chrispian selaku General Manager Autovision menjelaskan New Kia Rio versi modifikasi tersebut telah terpasang oleh HID, Day time running light, feature LED dan white warm interior light.

Kia Rio SSR 2015

Tidak cukup di sektor eksterior saja namun untuk desain ruang kabin pun turut diberikan sentuhan baru yang tentu saja tampil lebih mewah dengan diberikannya material khusus hasil desain Vertue. Di dalam mobil ini terdapat warna obsidiant black dengan personalisasi red tone pada varian All New Kia Rio SSR dan untuk Kia Rio SR mempunyai warna interior titanium grey dengan teknik double stich sehingga tampil semakin berkelas.

All New Kia Rio versi modifikasi ini kemudian dibanderol dengan harga mulai dengan Rp 190 jutaan dan menariknya garansinya pun masih tetap berlaku sama seperti milik Kia Rio varian standar. Bagi calon konsumen yang berminat sudah bisa memesan All New Kia Rio SR dan Kia Rio SSR tersebut di seluruh outlet Kia Siloam Motor. Sementara itu menurut CEO PT Signal Group Indonesia yaitu Andre Mulyadi mengatakan kolaborasi warna dan desain baru pada versi modifikasi tersebut merupakan jawaban bagi para pecinta otomotif tanah air yang ingin kendaraannya tampil lebih keren dari versi standar.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya PT Kia mobil Indonesia secara resmi meluncurkan dua model andalan terbarunya yaitu New Kia Rio dan Kia Picanto 2015. Kedua mobil ini tidak hanya mengalami penyegaran pada eksteriornya saja namun juga pada interior serta beberapa fitur baru yang pastinya siap memanjakan para pemiliknya. Mobil asal Korea Selatan ini terlihat semakin mewah dan memiliki banderol lebih mahal dibandingkan sebelumnya.

Untuk New Kia Rio 2015 sendiri dibanderol dengan harga paling murah Rp 208 juta pada varian transmisi manual, sementara itu pada tipe transmisi otomatis dijual dengan harga Rp 223 juta dan untuk yang paling tinggi yaitu Kia Rio Platinum dilepas kepasaran seharga Rp 242 juta dengan hanya dibekali transmisi otomatis. Sementara itu untuk Kia Picanto terbaru memiliki harga Rp 157 juta untuk varian manual, lalu pada tipe matik dibanderol Rp 171 juta dan varian Picanto Platinum dijual Rp 187 juta dengan status semuanya sudah on the road Jakarta. Berminat memboyong mobil terbaru ini? anda bisa langsung melakukan pemesanan di outlet-outlet resmi milik Kia yang tersebar di seluruh Indonesia. Baca Juga, Harga Kia Rio Platinum 2015 Indonesia, Harga Kia Picanto Platinum 2015 Indonesia & Daftar Harga Kia Rio dan Kia Picanto Terbaru Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here