Home Jenis Mobil Coupe 5 Mobil Mercedes Benz E-Class Terbaru Hadir di Indonesia, Ini Harganya

5 Mobil Mercedes Benz E-Class Terbaru Hadir di Indonesia, Ini Harganya

1349
0

OTONITY.com – Harga Mobil Terbaru Mercy E-Class Indonesia. Mercedes-Benz Indonesia secara resmi meluncurkan tiga model mobil baru di varian E-Class yaitu New Mercedes Benz E 400 Cabrio, E 400 Coupe AMG dan E 200 Coupe AMG serta dua varian dari E-Class Estate yakni E-250 Estate AVA dan E-400 Estate AMG. Secara desain tampilan model-model anyar tersebut tidak memiliki perbedaan sama sekali dan hanya di sektor teknologi saja yang menjadikan kelima mobil tersebut memiliki banderol berbeda pula. Sebagai mobil kelas atas varian E-Class ini tentu memiliki keistimewaan tersendiri baik untuk model sedan maupun Coupe.

Sementara itu dari segi harga model Mercedes Benz E 200 Coupe AMG menjadi yang paling murah yaitu Rp 959 juta, sementara itu untuk New Mercedes Benz E 400 Coupe AMG dibanderol Rp 1,369 miliar dan yang paling mahal adalah Mercedes Benz E 400 Cabrio AMG dengan banderol mencapai Rp 1,409 miliar. Dr Claus Weidner selaku Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia mengatakan mobil premium terbaru yang dimilikinya memiliki banyak sekali keunggulannya.

Sedangkan untuk harga New Mercedes E-250 Estate AVA dipasarkan dengan banderol Rp 1,209 miliar dan Rp 1,469 miliar untuk E-400 Estate AMG. Meskipun diluncurkan di saat pasar otomotif tengah lesu namun pihak MBI memprediksi mobil-mobil mewah tersebut bakal tetap diminati oleh konsumen tanah air. Apalagi ke tiganya telah dibekali dengan teknologi canggih yang siap memanjakan pemiliknya.

Mercedes Benz E-Class 2015 Indonesia

Roelof Lambert selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan Mercedes-Benz Indonesia mengatakan produk terbarunya ini akan menjadi andalan baru di kelas mobil premium pada tahun 2015. Dirinya juga menjelaskan walaupun pasar mobil mewah sedang mengalami penurunan namun Mercedes masih mampu bertahan dan bahkan bisa tumbuh hingga 19 persen pada semester pertama ini.

Lambert menambahkan khusus untuk Mercedes-Benz E-Class Estate diperkenalkan pertama kali pada publik dunia hampir 40 tahun lalu dan hingga kini masih tetap bisa bertahan di tengah kehadiran model-model terbaru. Selain memiliki desain yang elegan pada mobil ini juga dibekali berbagai fitur kenyamanan sehingga tidak mengherankan jika banyak peminatnya meskipun dibanderol sangat tinggi. Mercedes-Benz E-Class Estate generasi terbaru ini sudah bisa dipesan di dealer Mercedes Benz Indonesia.

Khusus untuk Mercedes Benz E 400 Estate AMG dan E250 Estate AVA keduanya merupakan mobil berkelas yang lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Selain dibekali dengan berbagai fitur canggih kedua mobil ini juga memiliki performa yang cukup mengagumkan dengan konsumsi bahan bakar lebih irit serta ramah lingkungan sehingga cocok bagi kalangan keluarga yang ingin bepergian ke luar kota.

Sebut saja fitur ECO Start/Stop yang membantu pengemudi dalam menjaga tingkat penggunaan bahan bakar serta tidak ketinggalan pula teknologi Keyless GO berguna dalam mempermudah pemilik ketika menutup atau membuka pintu. Sementara itu untuk fitur keamanannya sendiri kedua mobil terbaru ini dibekali berbagai fitur seperti electronic stability program, brake assist, Anti lock braking system dan Acceleration Skid Control.

Beralih ke sektor dapur pacu untuk New Mercedes-Benz E 250 Estate AVA mengusung mesin berkapasitas 1.991 cc 4 silinder inline yang disandingkan dengan teknologi Turbocharging dan direct injection berpenggerak roda depan serta disematkan pula transmisi otomatis 7G. Mesin dari mobil ini mampu menciptakan tenaga mencapai 211 hp dan torsi puncak 530 Nm dengan kecepatan maksimal bisa menembus hingga 233 km/jam.

Baca juga: Harga Mercedes Benz E200 Bekas Taksi

Sementara itu untuk Mercedes Benz E 400 Estate AMG yang memiliki banderol lebih tinggi dibekali mesin bensin berkapasitas 2.996 cc V6 turbocharging transmisi 7G Tronic yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 333 hp serta torsi 480 Nm dan mampu melesat hingga kecepatan puncak 250 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here