Home BMW Motor BMW Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Motor BMW Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Daftar Harganya

1873
0

OTONITY.com – Harga Motor BMW Terbaru di Indonesia. Secara resmi motor BMW akhirnya mengaspal juga di Indonesia melalui distributor dan importir umum bernama Maxindo Moto, beberapa varian dari motor premium asal pabrikan Jerman itu pun sudah dipersiapkan bagi para pecinta otomotif tanah air seperti di segmen motor sport, adventure, roadster dan touring. Kehadiran serangkaian motor baru dari BMW merupakan angin segar bagi Indonesia karena selain memiliki tampilan yang sangat elegan kendaraan dari BMW tersebut juga memiliki kualitas dunia dan dijamin layanannya.

Seperti yang dijelaskan oleh Joe Surya selaku Chairman Maxindo Moto beberapa waktu lalu bahwa pihaknya merasa sangat bangga sekali bisa mempersembahkan motor baru yang melakukan debut pertamanya. Sebagai importir umum dirinya bakal akan memberikan pelayanan retail sebaik mungkin demi kepuasan pelanggannya. Tidak hanya menawarkan berbagai produk baru saja namun Maxindo Moto juga akan meresmikan showroom baru di kawasan Jakarta Selatan.

Peluncuran motor-motor premium dari BMW tersebut dilakukan di Hard Cafe, Pasific place, Jakarta Selatan pada hari Rabu (8/7) lalu. Semua penjualan dan juga pelayanan purna jual maupun servis sepenuhnya menjadi tanggung jawab Maxindo Moto. Sementara itu menurut Richard Park yang juga sebagai Aftersales & Dealer Development Manager Regional BMW Motorroad Asia mengatakan bahwa dipilihnya Maxindo Moto sebagai agen tunggal sudah melalui berbagai tahap dengan evaluasi yang cukup ketat.

Motor BMW 2015 Di Indonesia

Dirinya menambahkan dengan pengalaman yang dimiliki oleh Maxindo pihaknya sangat yakin sekali motor BMW tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Sementara itu untuk urusan harga memang semua produknya mencapai ratusan juta rupiah (harga off the road). Misalnya saja untuk varian paling murah ada pada jenis Adventure seperti BMW G650GS dengan banderol mencapai Rp 381 juta, lalu ada juga F700 GS seharga Rp 450 juta dan F800 GS Rp 478 juta dan yang paling mahal pada varian ini adalah R1200 GS Adventure dengan banderol tembus hingga Rp 688 juta.

Sementara itu untuk varian Touring ada F800 GT Rp 498 juta, lalu R1200 RT Rp 778 juta, K1600 GT Rp 881 juta, K1600 GTL Rp 906 juta hingga yang paling mahal adalah K1600GTL exclusive mencapai Rp 951 juta. Sedangkan untuk versi touring terdapat lima varian dengan tipe paling murah yaitu F800R Rp 440 juta R nineT Rp 572 juta, R1200 R Rp 609 juta, K1300R Rp 627 juta, S1000R Rp 544 juta. Harga yang cukup mahal dari motor BMW tersebut disebabkan karena didatangkan secara utuh dari Jerman sehingga nilai tukar rupiah pun sangat berpengaruh sekali.

Rencana Maxindo Moto juga bakal memboyong motor-motor BMW tersebut ke dalam dua ajang sekaligus yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dilangsungkan pada bulan Agustus mendatang. Pihak Maxindo berharap dengan mengikuti dua pameran tersebut setidaknya bisa memperkenalkan produknya ke para pengunjung yang hadir sehingga masyarakat lebih mengenal dan mengetahui apa saja kelebihan-kelebihan dari motor premium asal Jerman itu.

Walaupun sebenarnya masyarakat masih lebih mengenal nama BMW karena produk-produk mobil namun bukan tidak mungkin dengan desain yang istimewa serta dibekali berbagai fitur canggih di dalamnya membuat motor BMW ini bisa menjadi alfternatif bagi para konsumen khususnya konsumen papan atas yang ingin tampil beda dan eksklusif. Dengan ciri khas motor Eropa serta didukung oleh mesin besar pihak Maxindo optimis motor terbarunya tersebut bisa meraih hasil positif meskipun pasar otomotif masih lesu. Baca Juga, Spesifikasi Harga BMW S1000R 2014 Indonesia, Moge BMW R1200RS dan Moge BMW S1000XR 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here