Home Mobil Mobil Niaga Toyota Hilux Terbaru Siap Masuk Indonesia, Agustus 2015?

Toyota Hilux Terbaru Siap Masuk Indonesia, Agustus 2015?

1405
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Hilux Revo 2015 Indonesia. Setelah beberapa bulan lalu secara resmi mengaspal untuk pertama kalinya di Thailand kini giliran Indonesia juga bakal kedatangan mobil pikap kabin ganda terbaru yaitu New Toyota Hilux 2015. Meskipun belum ada penjelasan secara resmi dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) namun anda bisa melihat tanda-tanda kedatangan Toyta Hilux melalui situs resminya dan bahkan fotonya pun dipajang di halaman depan. Diperkirakan New Toyota Hilux 2015 bakal mengaspal di Indonesia pada bulan Agustus mendatang atau setidaknya bersamaan dengan ajang pameran otomotif bergengsi di tanah air.

Perlu anda ketahui bahwa generasi terbaru dari mobil pikap andalan Toyota ini memiliki tampang yang lebih garang dengan berbagai perubahan mencolok, selain itu ruang kabinnya pun juga dibuat lebih dinamis dan modern sehingga kesan mobil mewah nan elegan sangat kental saat anda berada di dalamnya.

Dapat dipastikan Toyota Hilux untuk pasar Indonesia nanti didatangkan secara utuh dari Thailand, namun sayangnya belum ada keterangan dari pihak TAM mengenai model dan mesin apa yang nantinya bakal dipasarkan di tanah air. Sekedar informasi di negeri gajah putih sendiri New Toyota Hilux dibekali dengan mesin baru 2.4 liter dan 2.8 liter empat silinder. Pihak Toyota mengklaim mobil pikap ini memiliki efisiensi bahan bakar yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

mobil toyota hilux revo terbaru 2015

Perubahan yang paling terlihat jelas pada pesaing Ford Ranger tersebut adalah di bagian grill dengan mengusung desain baru serta memiliki corak yang lebih atletis. Tidak hanya itu saja di bagian kaki-kaki kini disematkan roda baru dengan desain tampilan lebih keren dan cocok digunakan di jalanan perkotaan. Beralih ke sektor ruang interior terdapat berbagai fitur unggulan seperti layar sentuh 7 inch di bagian depan dan telah terintegrasi dengan berbagai menu hiburan seperti pemutar musik maupun video.

Selain itu ada juga panel meter digital 4,2 inch yang memberikan informasi dengan sangat jelas kepada pemiliknya. Tidak ketinggalan fitur-fitur masa kini seperti kamera belakang, pengontrol stabilitas dan traksi serta kantong udara untuk lutut, badan dan kepala. Warna hitam lebih kental pada generasi terbaru ini dan dipadukan pula berbagai sentuhan krom di beberapa titik sehinga mempertegas kesan mewah pada mobil ini.

Secara dimensi Toyota Hilux 2015 sedikit lebih besar dibandingkan sebelumnya yaitu dengan panjang mencapai 5.330 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.815 mm dan untuk jarak sumbu rodanya sendiri sekitar 3.085 mm. Menurut pihak Toyota Thailand rangka bodi dari mobil ini lebih kuat 20 persen karena mengalami pembaruan di bagian bahan. Selain itu karena New Toyota Hilux dirancang agar bisa melewati segala medan maka ground clearance yang dimilikinya pun juga lebih tinggi.

Sedangkan di sektor dapur pacu New Toyota Hilux 2015 mengusung mesin berkapasitas 2.4 liter yang mampu menggelontorkan tenaga mencapai 150 hp dan torsi puncak 400 Nm, sedangkan untuk mesin 2.8 liter mempunyai tenaga hingga 177 hp dan torsi 420 Nm. Generasi terbaru dari mobil pikap ini memiliki banyak sekali tipe mulai dari varian mesin manual maupun otomatis, sistem penggerak roda dua atau roda empat hingga jenis kabin dari standar, ekstra atau kabin ganda.

Bagi anda yang penasaran dengan New Toyota Hilux 2015 tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Toyota Indonesia dan kemungkinan besar harga barunya pun juga bakal diumumkan secara bersamaan pula. Baca Juga, Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 Mengaspal di Malaysia, TAM Pelajari Pasar Toyota Hilux Revo 2015 dan Toyota Fortuner 2015 Lebih Safety.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here