Home Honda Teaser Honda CB150R Facelift 2015 Mulai Menggoda

Teaser Honda CB150R Facelift 2015 Mulai Menggoda

2090
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CB150R Facelift. PT Astra Honda Motor (AHM) telah menampilkan video teaser dari All New Honda CB150R. Melalui channel Youtube welovehonda anda bisa melihat dengan jelas wujud dari motor sport berkapasitas 150 cc tersebut. Meskipun hanya berdurasi sekitar 15 detik namun sudah cukup membuat penasaran bagi para penggemarnya. Secara desain generasi terbaru dari Honda CB150R memang lebih elegan dan tampil stylish dibandingkan sebelumnya.

Tidak hanya itu saja pesaing Yamaha V-Ixion tersebut bakal mengusung velg dengan desain baru serta disematkan pula ban lebih lebar terutama di bagian belakang yang mencapai 130 inci. Tentu saja ban baru tersebut bakal membuat pengendara lebih nyaman dalam berakselerasi. Selain desain baru di bagian kaki-kaki New Honda CB150R juga memiliki knalpot yang lebih keren, sementara itu untuk bodi maupun tangkinya kini lebih besar dan tampak semakin gagah.

Teaser Video dari Honda CB150R 2015 ini sendiri dibintangi oleh Chico Jericho dan dengan hadirnya artis tampan tersebut bisa dipastikan pihak AHM menyasar target utamanya adalah para konsumen kaum urban yang selalu ingin tampil stylish. Menariknya Video tersebut menerangkan bahwa motor terbaru Honda Indonesia tersebut siap pegang kendali? Dan jadi sang penakluk. Selain itu di dalam teasernya All New Honda CB150R akan diluncurkan secara resmi pada bulan Agustus mendatang dan menurut kabar yang beredar bakal diperkenalkan bareng dengan Honda Sonic 150.

honda cb150r facelift terbaru 2015 indonesia

Sebelumnya PT Astra Honda Motor juga sudah merilis video teaser dari New Honda Sonic 150, motor bebek underbone terbaru tersebut bakal menjadi pesaing serius bagi Suzuki Satria F150 dan digadang-gadang bakal mampu mendongkrak pasar bebek yang hingga kini tidak mampu bersaing dengan motor matik. Motor dengan kapasitas mesin 150 cc dari Honda ini sebenarnya sudah mulai bocor di beberapa media dan bahkan wujud versi Repsol pun juga telah beredar.

Sementara itu untuk Honda CB150R 2015 hingga kini memang belum pernah tampil secara utuh. Meskipun demikian banyak pihak yang memprediksi model terbarunya tersebut bakal tampil lebih gagah dan sporty. Bisa jadi dengan diluncurkannya pada bulan agustus mendatang akan mampu menggeser ketenaran Yamaha V-Ixion yang dalam dua tahun terakhir menjadi motor sport naked 150 cc paling laris di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui beberapa bulan lalu New Yamaha V-Ixion 2015 juga resmi diluncurkan dengan berbagai ubahan lebih dinamis dan tampil semakin menawan. Kita tunggu saja apakah New Honda CB150R terbaru nanti bisa meneruskan eksistensinya seperti pendahulunya atau tidak. Yang pasti dengan hadirnya model anyar tersebut akan membuat masyarakat memiliki lebih banyak pilihan dalam membeli motor sport baru.

Sekedar informasi di tahun 2015 ini PT AHM memang sedang fokus untuk mengisi semua line up produknya. Untuk pasar motor matik pabrikan berlogo sayap kepak tersebut meluncurkan New Honda Vario 150 eSP sebagai pendatang baru sekaligus memberikan pilihan bagi penggemarnya. Meskipun demikian pihak AHM juga merilis Honda Vario dengan mesin 125 cc juga memakai teknologi eSP. Sementara itu di segmen motor bebek ada New Honda Revo FI dengan beberapa perubahan seperti hadirnya warna putih yang tampak elegan.

Tidak cukup di situ saja AHM juga menghadirkan berbagai produk moge yang didatangkan secara CBU baik dari Jepang maupun Thailand. Model-model berkelas seperti New Honda CB500F, CB600, Honda CB1000RR hingga Honda NM4 Vultus pun turut diperkenalkan ke publik tanah air. Secara harga memang jauh lebih mahal yaitu rata-rata di atas Rp 250 juta. Jadi bagi yang penasaran Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak AHM mengenai CB150R terbaru. Baca Juga, Perkiraan Harga Honda CB150R Terbaru 2015 dan Bocoran Spesifikasi Honda Sonic 150R 2015 di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here