Home Mobil Toyota Fortuner Generasi Terbaru Panaskan Pasar SUV

Toyota Fortuner Generasi Terbaru Panaskan Pasar SUV

1688
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Toyota Fortuner 2016. Setelah cukup lama membuat penasaran banyak pihak kini sosok New Toyota Fortuner 2015 akhirya muncul, nampak sangat jelas bahwa mobil SUV terbaru tersebut tampil lebih gagah baik di bagian eksterior maupun interiornya. Pesaing Ford Ecosport ini memang belum diluncurkan secara resmi di Indonesia namun banyak pihak yang memprediksi New Toyota Fortuner terbaru akan diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada tahun 2015 ini.

Mengusung mesin dan juga desain ruang kabin yang tidak jauh berbeda dengan pikap Toyota Hilux, sosok New Toyota Fortuner terlihat sangat gagah dengan desain velg baru serta tampilan depan yang semakin manis dengan disematkannya aksen krom pada bagian grill, rumah lampu kabut hingga headlamp. Bagian kaki-kaki yang memiliki ukuran 18 inci dengan warna hitam tentu membuat tampilannya lebih sporty.

Sementara itu untuk bagian belakang terdapat lis krom, LED Taillamps, desain foglamp baru serta roof spoiler yang semakin kuat. Nuansa gagah pun semakin terlihat jelas dengan hadirnya lampu belakang berdesain unik. Beralih ke bagian ruang kabin kini tampilan New Toyota Fortuner semakin mewah meskipun terlihat mirip seperti milik Toyota Hilux. Hadir pula bahan kulit di bagian jok dengan warna cokelat yang semakin menonjolkan kesan mobil mewah. Toyota Fortuner terbaru memang memiliki tampilan yang lebih kekar dibandingkan model sebelumnya. Perbedaan paling jelas dibandingkan sebelumnya adalah pada pilar C seperti rangka ketiga dari depan yang kini berwarna hitam.

Toyota Fortuner 2015 Terbaru

Sayangnya pihak Toyota Indonesia masih belum mau membocorkan apakah mobil terbaru tersebut bakal diluncurkan di tanah air atau tidak, pihak TAM beralasan peluncuran dairi Toyota Fortuner ke Indonesia harus menunggu perintah dari Toyota Motor Corporation Jepang selaku prinsipal utama. Seperti yang dijelaskan oleh Widyawati Soedigdo yaitu GM Corporate Planning & PR TAM beberapa waktu lalu bahwa pihaknya masih belum mengetahui apakah bisa meluncurkan mobil SUV tersebut pada semester kedua tahun ini atau awal tahun depan.

Menariknya jika di Indonesia masih belum mendapat kepastian namun pihak Toyota India sudah memperoleh angin segar dan siap untuk meluncurkan New Toyota Fortuner pada awal tahun 2016 mendatang. Cukup disayangkan memang jika Indonesia tidak meluncurkan produk tersebut pada tahun ini. Padahal dari segi permintaan dan juga jumlah pecinta otomotif Indonesia jauh lebih besar dibandingkan India maupun Thailand. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Toyota Astra Motor dan semoga saja mampu meningkatkan gairah pasar otomotif tanah air yang sempat menurun dalam beberapa bulan terakhir. Baca Juga, Toyota Fortuner Terbaru Dipastikan Lebih Aman dan Toyota Hilux Terbaru Siap Masuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here