Home Mobil Harga Mobil Land Rover Discovery Sport Terbaru Di Indonesia

Land Rover Discovery Sport Terbaru Di Indonesia

1923
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Land Rover Discovery Sport Indonesia. PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek mobil Jaguar Land Rover di Indonesia telah menghadirkan New Land Rover Discovery Sport 2015 di showroom mereka pada hari Kamis (9/7) kemarin. Menariknya mobil mewah terbarunya tersebut juga akan diperkenalkan pada pameran otomotif terbesar se tanah air pada Agustus mendatang. Tentu saja secara desain mobil SUV sangar ini jauh lebih elegan dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu menurut Bambang Tjahyono selaku Operational Manager GAD mengatakan New Land Rover Discovery Sport merupakan salah satu dari sembilan mobil yang akan didatangkan ke Indonesia. Selain Discovery Sport masih ada beberapa model lain namun hingga kini masih dirahasiakan. Sebenarnya mobil Land Rover Discovery sudah sejak Maret 2014 lalu masuk ke pasar tanah air sedangkan untuk tipe Sport bakal menjadi alternatif pilihan lain dan siap memanjakan para keluarga Indonesia berkat kemampuan yang dimiliki serta mampu menampung hingga 7 penumpang.

Perlu anda ketahui New Land Rover Discovery Sport bakal mengusung mesin berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 240 hp. Mesin tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Range Rover Evoque sehingga sangat cocok sekali bagi konsumen baik untuk kegiatan sehari-hari atau digunakan untuk perjalanan jauh. Suhardi menambahkan SUV Discovery Sport yang ada di pasar Indonesia ini sudah sesuai dengan regulasi Euro II Selain itu rangka maupun suspensinya dibuat lebih kuat sehingga mampu melewati medan yang cukup sulit sekalipun.

Bagi yang berminat PT GAD telah membuka inden pemesanan untuk mobil terbarunya tersebut, hanya saja untuk urusan harga masih belum bisa diungkapkan dan harus menunggu hingga peluncurannya nanti pada bulan Agustus mendatang. Walaupun hanya sebatas perkenalan saja namun sepertinya sosok Land Rover discovery Sport ini cukup menarik perhatian bagi publik pecinta otomotif. Apalagi di dalam mobil SUV terbaru tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih.

New Land Rover Discovery Sport memiliki banyak sekali keunggulan seperti di bagian eksterior, interior, kaki-kaki hingga dapur pacunya. Keunggulan utama dari mobil berpenumpang 7 ini adalah di sektor kursi baris ketiga bahkan mampu memuat penumpang dewasa dengan cukup lega. Mengusung mesin bensin dengan transmisi otomatis sembilan percepatan serta dibekali sistem penggerak 4 roda. Tentu saja dapur pacu yang dimiliki oleh Land Rover Discovery Sport ini sudah disesuaikan dengan kualitas bahan bakar di Indonesia sehingga pemilik pun tidak perlu khawatir apabila ingin mengisi BBM.

Untuk harga pastinya kita tunggu saja kabar resmi dari PT Grandauto Dinamika saat diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang. Namun menurut sumber yang beredar harga dari New Land Rover Discovery Sport ini akan berada di bawah Rp 2 miliar atau kemungkinan besar bahkan bisa mendekati angka Rp 1,5 miliar.

Dengan banderol yang cukup mahal tersebut dapat dipastikan konsumen utamanya adalah para orang kaya mapan dan selalu ingin tampil stylish. Ditambah lagi dengan desain istimewa serta didukung berbagai fitur modern di dalamnya tentu pemilik bakal lebih dimanjakan selama perjalanan. Dalam beberapa tahun terakhir mobil-mobil mewah yang beredar di Indonesia tidak lagi dikuasai oleh segmen sport car atau mobil sedan saja namun juga mulai diramaikan oleh mobil SUV karena dianggap lebih sesuai dengan karakter masyarakat tanah air serta lebih cocok dengan jalanan di Indonesia. Baca Juga, Harga Land Rover Discovery Indonesia dan Range Rover Evoque Lunar Terbaru Hadir di Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here