Tuesday, July 14th, 2015 - Mobil, MPV, News, Toyota

OTONITY.com – MPV Baru Toyota Avanza 2015. PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan bahwa generasi terbaru dari Toyota Avanza bakal diluncurkan pada bulan depan atau tepatnya tanggal 12 Agustus mendatang. Mobil MPV sejuta umat tersebut bahkan kabarnya sudah siap untuk di antar ke dealer-dealer resmi milik Toyota di Jakarta. Meskipun demikian pihak TAM sendiri masih menutup rapat-rapat informasi tersebut, menariknya menurut salah seorang sumber bahwa untuk New Toyota Avanza 2015 bakal hadir dalam enam tipe.

Ke enam tipe yang dimaksud tersebut di antaranya adalah Avanza E Standar M/T, E Standar A/T, E M/T, E A/T, G M/T dan G A/T. Hanya saja belum ada konfirmasi apakah New Toyota Avanza 2015 bakal dilengkapi pula dengan tipe Luxury seperti generasi pendahulunya atau tidak.

Menurut sumber tersebut bahwa harga ke enam tipe ini akan mengalami kenaikan hingga Rp 8 juta dibandingkan model lawas. Hanya saja tambahan harga tersebut masih belum pasti dan baru akan diumumkan secara resmi pada Agustus mendatang. Sepertinya PT Toyota Astra Motor sengaja untuk meluncurkan lebih cepat dari ajang otomotif terbesar tanah air yang bakal digelar pada akhir Agustus 2015 mendatang.

Selain model standar kabarnya PT TAM juga sudah mempersiapkan model tertinggi yaitu Veloz dengan lima tipe diantaranya Veloz 1.3 MT, 1.3 AT, 1,5 G MT, Veloz 1.5 MT dan Veloz 1.5 AT. Dengan demikian dapat dipastikan dapur pacu yang digunakan mobil MPV terbaru ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya yaitu mengusung mesin berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter. Menariknya setelah nanti resmi diperkenalkan pada 12 Agustus pihak Toyota Indonesia kemudian langsung melakukan promosi dan membuka penjualan di  dealer Auto2000 pada 14 dan16 Agustus bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Walaupun PT Toyota Astra Motor lebih memilih untuk diam diri namun menariknya pihak dealer justru telah membuka inden pemesanan. Menurut petugas di salah satu dealer mengatakan saat ini stok dari Toyota Avanza model lama sudah habis dan akan kembali tersedia pada bulan Agustus mendatang untuk model terbaru. Hanya saja pihak dealer telah memastikan tidak akan memberikan program potongan harga, namun yang berminat bisa melakukan booking dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja. Bahkan karena terlalu banyaknya pemesan maka ada juga konsumen yang melakukan booking dengan memberi Rp 10 juta dan pihak dealer pun memastikan dengan uang lebih besar maka akan mendapat unit terlebih dulu.

Wujud dari New Toyota Avanza 2015 memang sudah bisa ditemui di dunia maya, dari segi desain nampak lebih elegan dan terlihat mirip seperti Toyota Innova di bagian belakang. Sementara itu walaupun di sektor ruang kabin belum bocor namun beberapa waktu yang lalu Suparno Djasmin selaku Wakil Direktur PT TAM mengatakan mobil keluarga terbarunya tersebut bakal lebih nyaman dan dilengkapi pula tambahan fitur hiburan sehingga membuat pemilik menjadi semakin senang selama berkendara.

Sebagai mobil yang paling laris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir pihak TAM ingin New Toyota Avanza ini tampil lebih memukau dan pastinya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Bahkan Suparno memastikan perubahan yang lebih keren tidak hanya terdapat pada New Toyota Avanza saja namun juga bakal disematkan ke seluruh varian yang dimilikinya. Anda penasaran dengan sosok asli dari mobil keluarga dari TAM tersebut tunggu saja berita selanjutnya pada pertengahan Agustus mendatang. Baca Juga, Tampang Toyota Avanza Terbaru 2015 dan Suzuki Ertiga Facelift Meluncur di GIIAS 2015.

Toyota Yaris 2017 Diperkenalkan Di Eropa Usung Teknologi Baru

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Daftar Harga Mobil MPV Terbaru Bulan Maret 2017

suzuki ertiga diesel hybrid

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Indonesia, Dibanderol Rp 219 Juta

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Maret 2017 Lengkap Semua Tipe

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia