Home Bajaj Spy Shot: Bajaj Pulsar 200SS Segera Diproduksi

Spy Shot: Bajaj Pulsar 200SS Segera Diproduksi

3221
0

OTONITY.com – Bajaj Pulsar 200SS Indonesia. Sepeda motor sport terbaru full fairing dari Bajaj akan segera meluncur. Hal ini bisa dipastikan dari beberapa gambar yang beredar di India yang disebut-sebut sebagai Bajaj Pulsar 200SS. Motor ini tertangkap kamera ketika sedang dilakukan ujicoba di India, dan nantinya pasti akan dipasarkan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Konsumen motor Bajaj di Indonesia tidak bisa dianggap remeh karena sudah banyak mencatatkan penjualan motor Bajaj Pulsar, jika tidak mungkin pabrikan motor Bajaj tidak akan memproduksi motornya untuk dipasarkan di tanah air dan sudah angkat kaki dikarenakan tidak laku dan bangkrut. Bajaj Pulsar 200SS ini merupakan motor sport dengan model full fairing. Di foto tersebut terlihat bodi motor yang masih ditutupi oleh cat bercorah hitam dan putih sebagai kamuflase.

Bajaj Pulsar 200SS Indonesia

Desain lampu depan terlihat terpisah kanan dan kiri dengan bentuk mata burung hantu. Selanjutnya pada bagian belakang motor masih mirip dengan versi sebelumnya yaitu Pulsar NS. Memang embrio Pulsar 200NS yang sudah terlebih dahulu diproduksi disebut-sebut terdapat pada Pulsar 200SS.

Pada bagian lampu belakang yang meruncing tersebut terdapat sepatbor kolong dan mud guard pada bagian roda belakang. Fitur tambahan lainnya yaitu akan menggunakan sistem pengereman ABS (Anti Brake System) sama seperti yang digunakan oleh motor Kawasaki Ninja 250 terbaru. Sayangnya untuk spesifikasi mesin dan harga motor Bajaj Pulsar 200SS ini belum diungkap ke media, sehingga bagi anda yang ingin segera memiliki motor ini harus rela menunggu didatangkan di Indonesia tahun depan.

Baca Juga : Bajaj Pulsar 200SS Meluncur Di India

source img: indianautosblog.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here