Home Honda Honda Civic 2014 Hatchback Bisa Dipesan Di Eropa

Honda Civic 2014 Hatchback Bisa Dipesan Di Eropa

6784
0

OTONITY.com – Honda Civic Hatchback 2014 Terbaru. Kini model Honda Civic tidak melulu dalam bentuk sedan, baru-baru ini di Eropa telah diluncurkan Honda Civic Hatchback 2014 dan banyak mendapatkan perubahan baik dari sisi mesin, eksterior dan interiornya. Setelah sebelumnya juga diluncurkan pada bulan november ini seri Honda Civic Coupe 2014. Tetapi belum diketahui kapan mobil terbaru dari honda ini akan menyambangi Indonesia.

Honda Civic hatchback ini mendapatkan peningkatan pada bagian suspensi mobil, electronic power steering untuk pengendalian lebih nyaman serta bumper depan dan belakang untuk menambah aerodinamika mobil. Selain itu juga bayak dilakukan penyesuaian lainnya yang membuat penampilan mobil baru ini semakin keren.

Perubahan dalam bentuk mayor memang dilakukan oleh pihak Honda dikarenakan untuk memenuhi respon para konsumen yang ada di Inggris untuk mendapatkan mobil civic dengan penampilan yang lebih sporty.

Mobil Honda Civic Hatchback 2014

Desain eksterior yang diaplikasikan pada bagian bumper depan dan belakang terlihat seperti warna hitam dan putih piano. Pada sisi belakang mobil dan dudukan plat mobil juga tidak lupa mendapatkan sentuhan anyar.

Kaca bagian belakang diposisikan lebih rendah. Sudah menggunakan velg alloy, kombinasi warna kontras pada jok, bantalan lulut dan alumunium pada pedal. Selain itu Honda juga membekalinya dengan mode mengemudi Advanced Driving Assist System dan teknologi untuk mengetahui kondisi lalu lintas sekitar mobil tempat anda berkendara. Fitur blind spot warning sebagai keamanan tambahan untuk memperkecil kemungkinan kecelakaan karena keterbatasan pandangan pengemudi. Lane departure warning dan active city braking adalah fitur-fitur unggulan yang jarang ditemui pada mobil pasaran. Rencananya pihak honda akan memasarkan mobil terbarunya Honda Civic Hatchback 2014 ini pada awal tahun depan tepatnya pada bulan Februari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here