Home Jenis Mobil Coupe Mobil Konsep Subaru Legacy 2015 Terbaru, Lebih Elegan

Mobil Konsep Subaru Legacy 2015 Terbaru, Lebih Elegan

2668
0

OTONITY.com РMobil Konsep Subaru Legacy 2015 Terbaru. Perusahaan automobile divisi otomotif yang merupakan anak perusahaan dari Fuji Heavy Industries Ltd asal Jepang yakni Subaru sedang menyiapkan dua varian terbarunya yakni Mobil Sport Subaru WRX dan Mobil Konsep Subaru Legacy 2015. Kabarnya kedua produk besutannya ini dipersiapkan matang-matang guna dipamerkan pada pagelaran Los Angeles Auto Show 2013 dengan Subaru WRX sebagai kategori mobil produksi dan Subaru Legacy sebagai kategori mobil konsep untuk tahun 2015.

Mobil Subaru Legacy 2015 ini dirancang sebagai simbol memperingati 25 tahun Subaru Legacy. Desain Eksterior dari produk-produk besutan Subaru ini memang tak diragunakan keunggulannya, selalu nampak futuristik namun sangat sporty dengan tak meninggalkan kesan mewah. Subaru Legacy 2015 ini mobil dengan jenis coupe dengan grille berbentuk heksagonal yang nampak gagah terkesan berotot ditambah sorot mata (headlight) yang nampak agresif. Pada bagian kaki-kaki nampak lebih atletis dipadu dengan velg yang memiliki ukuran 21 inchi, serta pada bagian body nampak desain polesan tangan kreatif kombinasi lekukan dan garis body yang terlihat sangat berkarakter kuat nan kokoh pada mobil konsep besutan Subaru ini.

Mobil Konsep Subaru Legacy 2015 Terbaru, Lebih Elegan

Pada mobil konsep Subaru legacy ini memiliki dimensi yang cukup besar yakni dengan panjang 4,930 mm, lebar 1,940 mm dan tinggi sebesar 1,500 mm. Untuk panjang Wheelbase-nya adalah sebesar 2,880 mm, yang dilengkapi dengan Subaru Symmetrical AWD. Untuk menambah kesan yang memiliki karakter kuat, kokoh, tangguh dipadukan dengan lekukan-lekukan pada body berkesan kekar dipoleskan warna Ocean Silver Metallic yang elegan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here