Home Daihatsu Habiskan Stock, Daihatsu Xenia Dapat Diskon Rp 22 Juta

Habiskan Stock, Daihatsu Xenia Dapat Diskon Rp 22 Juta

1652
0

OTONITY.com – Diskon Mobil Daihatsu Xenia 2014. Kabar mengenai kehadiran Toyota Avanza beserta kembarannya yaitu Daihatsu Xenia model terbaru memang masih terus bergulir dan menurut bocoran dua mobil MPV paling laris di Indonesia tersebut sudah siap diluncurkan pada bulan Agustus mendatang, jika dilihat dari berbagai penampakan gambar terlihat jelas bahwa generasi terbaru MPV sejuta umat tersebut nampak lebih keren dan stylish baik di bagian eksterior maupun interiornya.

Bahkan kabarnya kini pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah mulai mendistribusikan New Daihatsu Xenia 2015 di kawasan Sunter Jakarta Utara dan itu berarti versi terbaru tersebut dalam waktu dekat sudah mulai bisa dipesan di dealer resmi. Menariknya meskipun akan kedatangan model anyar namun stok Daihatsu Xenia di beberapa dealer masih bisa ditemui dan menurut salah satu wiraniaga dari dealer Daihatsu di Jakarta Selatan mengatakan bahwa bagi yang berminat memboyong Xenia model 2014 akan mendapatkan diskon hingga Rp 22 juta.

Meskipun demikian jumlahnya pun juga sangat terbatas jadi diharapkan bagi calon konsumen yang berminat bisa segera melakukan pembelian sebelum unit habis. Wiraniaga tersebut menambahkan di tempatnya ada 8 unit namun semuanya sudah dipesan. Saat ini Daihatsu Xenia yang dipasarkan dibanderol dengan harga mulai Rp 150,35 juta hingga Rp 204,35 juta. Jadi dengan adanya potongan harga mencapai Rp 22 juta tentu membuat konsumen menjadi lebih diuntungkan.

Sementara itu menurut kabar yang beredar untuk New Daihasu Xenia 2015 nanti akan dibanderol lebih mahal sekitar Rp 10 juta sampai Rp 15 juta dari harga saat ini. Perlu anda ketahui mobil andalan PT ADM ini sudah hadir kurang lebih 12 tahun dan hingga kini masih tetap diminati oleh masyarakat Indonesia karena selain memiliki harga yang murah juga mempunyai ruang kabin cukup luas sehingga sangat sesuai sekali bagi konsumen tanah air yang suka bepergian dengan keluarga. Tidak mengherankan jika setiap ada model terbaru dari Daihatsu Xenia langsung menjadi incaran bagi para penggemarnya.

Khusus untuk New Daihatsu Xenia Facelift 2015 ini memang pihak ADM masih enggan untuk membocorkannya meskipun kehadiran kembarannya yaitu New Toyota Avanza sudah mulai menampakkan diri. Di pasar low MPV nanti baik Daihatsu Xenia maupun Avanza akan bersaing ketat dengan para kompetitor lainnya seperti Honda Mobilio ataupun Suzuki Ertiga. Meskipun demikian dua produk andalan Astra tersebut sepertinya tetap diunggulkan baik dari segi manapun.

Sebelumnya pihak Daihatsu Indonesia juga sudah memberikan diskon harga pada Xenia model 2014 pada saat ajang Jakarta Fair Kemayoran beberapa waktu yang lalu. Bahkan pada saat itu potongan harganya sedikit lebih besar yaitu mencapai Rp 25 juta untuk cicilan selama lima tahun. Hanya saja diskon yang diberikan hanya untuk tipe D saja karena merupakan stok paling banyak tersedia. Dengan demikian kini Daihatsu Xenia tipe D dibanderol dengan harga Rp 150,3 juta untuk transmisi manual.

Penasaran dengan wujud asli New Daihatsu Xenia Facelift 2015 kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan semoga saja harga barunya nanti tidak terlampau tinggi dari harga saat ini agar konsumen tetap bisa membelinya. Menurut kabar yang beredar nantinya generasi terbaru dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini akan dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter. Keduanya akan mendapatkan ubahan yang jauh lebih menarik khususnya di bagian depan seperti di sektor grill dan desain pada lampu utama. Sayangnya hingga kini belum ada bocoran mengenai sentuhan baru yang akan diberikan di dalam ruang interiornya. Baca Juga, Promo Honda Mobilio Terbaru, Diskon Harga Suzuki Ertiga Terbaru dan Special Promo Mobil Honda Terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here