Home Mobil Toyota Filipina Hadirkan Innova Terbaru Special Edition

Toyota Filipina Hadirkan Innova Terbaru Special Edition

1425
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Kijang Innova Baru 2015 Filipina. Toyota Innova model terbaru memang masih belum diluncurkan di Indonesia, namun menariknya di negara Filipina edisi spesial dari MPV ini sudah disediakan untuk memperingati kesuksesan pihak Toyota Motor Philippines Corporation (TMP) yang telah berhasil menjual Toyota Innova hingga 1 juta unit di Filipina sejak tahun 1989 silam. Tentu saja untuk edisi spesial ini memiliki tampilan yang jauh lebih keren dan stylish dibandingkan sebelumnya dan untuk menandai bahwa ini adalah varian khusus terdapat tulisan ‘1 Million Sales Edition’ di bagian eksteriornya.

Selain itu untuk menambah ketampanan pada mobil keluarga yang satu ini terdapat pula spoiler baru di bagian bodi belakang. Untuk ruang interiornya sendiri New Toyota Innova Special Edition ini memiliki desain yang lebih modern serta dilengkapi pula fitur navigation system untuk mempermudah pengendara dalam melakukan perjalanan. Beralih ke sektor dapur pacu pihak Toyota Filipina telah menyediakan dua pilihan mesin yaitu tipe bensin berkapasitas 2.0 liter dan untuk mesin diesel memiliki kapasitas 2.5 liter yang sama-sama dibekali dengan transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis empat percepatan.

Sedangkan untuk banderolnya sendiri All New Toyota Innova Special Edition 2015 ini dilepas ke pasaran dengan harga Php 1.208.000 atau setara dengan Rp 356,8 jutaan. Banderol tersebut lebih mahal sekitar Rp 4,4 juta dibandingkan dengan varian standar yang ada di negara tersebut. Meskipun untuk sektor dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali namun karena versi ini adalah edisi spesial maka dari segi tampang tentu jauh lebih tampan dibandingkan dengan versi standar. Apalagi pada bagian bodinya dilapisi oleh cat jade green metallic dan emblem bertanda khusus di bagian pintu belakang.

Menariknya edisi spesial ini juga tidak hanya disematkan pada New Toyota Innova saja namun juga pada mobil sedan andalannya yaitu New Toyota Vios. Dengan mengusung emblem 1 Million Sales Edition tampilan Toyota Vios menjadi lebih keren dan stylish. Perbedaan paling jelas yang terdapat pada mobil ini nampak di bagian sektor cat serta velg baru berdesain keren dengan ukuran 17 inci. Selain itu di sektor ruang kabin tidak terlalu banyak perubahan dan hanya disematkan fitur navigasi sama seperti milik Toyota Innova. Sementara itu di sektor dapur pacu pada New Toyota Vios Special Edition ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter. sedangkan untuk masalah harga mobil sedan ini dibanderol mencapai 993.000 peso atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 294, 3 juta.

Khusus untuk Toyota Innova 2015 model terbaru pertama kali tampil di Asean saat ajang Bangkok International Auto Show (BIMS) 2015 yang berlangsung di Thailand beberapa bulan lalu. Dengan perubahan desain yang lebih segar serta disematkan pula berbagai ornamen krom di beberapa bagian membuat mobil MPV bongsor ini bertambah keren. Belum lagi tampilan depan yang kini semakin gagah berkat hadirnya lampu LED DRL dan disandingkan pula velg baru berukuran 15 inci. Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri untuk versi Thailand memiliki kapasitas mesin 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 136 hp.

Di negeri gajah putih tersebut New Toyota Innova dibanderol 1.119.000 Bath atau setara dengan Rp 446 juga, kesan modern nan mewah terlihat jelas di bagian interior berkat dilengkapinya berbagai fitur unggulan seperti monitor layar sentuh berukuran 7 inch yang dipadukan dengan pengaturan audio. Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur Bluetooth beserta microphone di sektor hiburan. Baca Juga, Toyota Avanza Terbaru Facelift 2015 Punya 6 Tipe dan Harga Toyota Fortuner Terbaru di Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here