Home Kawasaki KMI Bakal Rilis D-Tracker 150 Terbaru Pada Agustus 2015

KMI Bakal Rilis D-Tracker 150 Terbaru Pada Agustus 2015

2686
0

OTONITY.com – New Kawasaki D-Tracker 150cc 2015 di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang terkenal memiliki banyak varian motor sport baik itu model naked, full fairing, hingga motor trail. Salah satu yang cukup diminati oleh konsumen tanah air adalah Kawasaki KLX 150 yang penjualannya berada di urutan kedua sebagai produk paling laris KMI setelah Kawasaki Ninja 150 Series. Tidak mengherankan kalau kemudian pihak Kawasaki Indonesia terus memberikan pembaruan serta meluncurkan varian terbaru pada motor penggaruk tanah andalannya itu guna mempertahankan eksistensi sekaligus menjaga peluang pasar di tanah air.

Setelah pada bulan Mei lalu KMI meluncurkan tiga varian baru sekaligus tepatnya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yaitu New Kawasaki KLX 150, KLC 150 BF dan KLX 150 BF Special Edition kini kabarnya dalam waktu dekat keluarga motor trail dari pabrikan Jepang ini bakal semakin lengkap setelah KMI mempersiapkan New Kawasaki D-Tracker 150 2015 yang sesuai rencana akan mengaspal secara resmi pada tanggal 3 Agustus nanti. Karena versi terbaru ini hanya mendapatkan perubahan pada segi desain saja maka untuk urusan dapur pacu dapat dipastikan tidak akan mengalami perubahan sama sekali.

Selain itu menurut sumber bahwa ubahan paling jelas nantinya akan diberikan pada sektor kaki dengan menggunakan ban berukuran lebih besar. Tidak hanya itu saja untuk tampang depan juga mengalami penyegaran yang pastinya lebih keren terutama di bagian lampu. Hadir pula model visor baru dan juga desain taillight yang semakin elegan dengan didukung desain radiator shrouds lebih stylish. Hanya saja sumber tersebut tidak mau menjelaskan mengenai harga yang nantinya akan dibanderol. Kemungkinan besar harga pastinya baru akan diumumkan pada saat peluncurannya nanti.

kawasaki d-tracker 150cc terbaru 2015

Kawasaki D-Tracker 150 sendiri dikenal sebagai kendaraan yang tangguh dan juga lincah saat bermanuver di lintasan tanah. Selain itu dengan didukung ground clearance cukup tinggi membuat motor trail yang satu ini semakin mudah dalam berakselerasi dan ditambah lagi posisi berkendara sangat nyaman tentu membuat bikers menjadi tidak mudah lelah. Jika tidak mengalami ubahan sama sekali di sektor dapur pacu maka dapat dipastikan New Kawasaki D-Tracker 150 model 2015 ini bakal tetap mengusung mesin berkapasitas 150 cc 4 langkah SOHC, 2 katup yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 11,7 PS @ 8.000 rpm dan torsi puncak hingga 12 Nm @ 6.500 rpm.

Perlu anda ketahui Kawasaki Motor Indonesia memang sangat mengandalkan kendaraan berjenis motor trail tersebut karena di pasar tanah air sendiri praktis KMI tidak memiliki pesaing utama yang berasal dari Jepang. Meskipun ada Yamaha WR250R namun motor tersebut berada di kelas 250 cc dan produknya pun didatangkan langsung dari Jepang. Sementara itu di segmen 250 cc KMI memiliki Kawasaki KLX 250 dan D-Tracker 250 yang secara harga justru lebih murah. Sedangkan untuk kelas 150 cc KMI justru tidak memiliki pesaing dari Jepang dan hanya ada motor merek China yaitu VIAR saja yang mencoba untuk menjadi pesaing.

Dalam beberapa tahun belakangan ini motor-motor berjenis trail sudah mulai populer dan peminatnya pun semakin banyak, baik itu dari pecinta motocross atau publik biasa yang menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Akselerasi cukup mumpuni serta dibekali riding position yang nyaman membuat Kawasaki KLX dan D-Tracker menjadi primadona baru. Baca Juga, Harga Kawasaki KLX 150 Terbaru di Jakarta Fair 2015, Perbedaan Kawasaki D-Tracker dan Kawasaki KLX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here