Home Mobil Harga Mobil Toyota Avanza Dapat Diskon, Jelang Model Baru Meluncur

Toyota Avanza Dapat Diskon, Jelang Model Baru Meluncur

1422
0

OTONITY.com – Potongan Harga Mobil Toyota Avanza. Toyota Avanza model terbaru sudah dipastikan bakal mengaspal di Indonesia pada bulan Agustus 2015 ini dan bahkan kabarnya unitnya pun sudah siap dikirim ke dealer-dealer resmi milik Toyota. Secara tampilan tentu saja versi anyar tersebut jauh lebih elegan dan stylish, apalagi ubahan pada New Toyota Avanza tidak hanya meliputi eksteriornya saja namun juga turut serta diberikan di bagian interior serta dapur pacunya. Bagi anda yang menginginkan model lawas sepertinya harus bersabar karena menurut pihak dealer Auto2000 kini stok untuk model 2014 sudah mulai menipis dan pemesannya pun terhitung cukup banyak.

Jika sebelumnya pihak dealer berani memberikan potongan harga untuk Toyota Avanza lawas hingga Rp 20 jutaan maka kini mereka hanya mau mengumbar diskon sebesar Rp 10 juta saja. Itu dikarenakan stok sudah mulai habis dan varian yang tersedia pun hanya merupakan tipe tertinggi saja yaitu Toyota Avanza Veloz dengan harga di atas Rp 200 jutaan. Sebagai mobil MPV paling laris di Indonesia tidak mengherankan jika Toyota Avanza model 2014 saja masih banyak diburu oleh penggemarnya. Bahkan untuk model terbaru yang kini akan mengusung nama Grand New Avanza sudah mulai dipesan oleh para konsumennya walaupun pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri masih belum mengumumkan harga resminya.

Sebelumnya di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 PT TAM juga memberikan diskon harga bagi mobil andalannya tersebut. Saat itu karena bertepatan dengan hari ulang tahun DKI Jakarta serta berdekatan dengan hari lebaran maka Toyota Indonesia berani memberikan diskon sebesar Rp 16 juta. Bahkan untuk kembarannya yaitu Daihatsu Xenia memberikan lebih banyak potongan harga hingga mencapai Rp 25 juta. Kini keduanya hanya mendapatkan sedikit diskon karena dalam waktu dekat akan kedatangan model terbaru.

Toyota Avanza 2015 Terbaru

Seperti yang diberitakan sebelumnya Toyota Avanza terbaru akan menyandang nama Grand New dan menurut kabar yang beredar akan ada ubahan signifikan antara versi Avanza standar dengan tipe Veloz. Meskipun demikian keduanya sama-sama dirancang dengan sentuhan yang lebih dinamis serta modern dan terkesan jauh lebih tampan dibandingkan model sebelumnya. Beralih ke sektor dapur pacu nantinya Toyota Grand New Avanza 2015 bakal dibekali mesin berkapasitas 1.3 liter dan 2.5 liter yang sudah dilakukan pembaruan. Sementara itu di sektor fiturnya sendiri juga lebih lengkap berkat hadirnya head unit layar sentuh dan fitur keselamatan anti lock braking system (ABS) pada seluruh varian.

Baik Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia model terbaru kini sudah dikirim ke dealer dan harus dilakukan serangkaian persiapan sebelum nantinya bisa resmi diluncurkan. Berbeda dengan Toyota Avanza yang akan memakai nama Grand New maka untuk Daihatsu Xenia bakal menyandang nama baru yaitu Great New Xenia. Seperti sebelum-sebelumnya keduanya dipastikan mengusung desain dan juga mesin yang sama sedangkan perbedaannya hanya terdapat di bagian logonya saja.

Penasaran dengan harga resmi keduanya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Astra dan dengan hadirnya model terbaru ini dapat dipastikan mobil MPV sejuta umat tersebut bakal semakin menguasai pasar otomotif di segmen kendaraan keluarga sekaligus meninggalkan jauh para pesaing lainnya seperti Suzuki Ertiga maupun Honda Mobilio. Baca Juga, Daihatsu Xenia Dapat Diskon Rp 22 Juta dan Diskon Harga Suzuki Ertiga Terbaru Hingga Rp 20 Juta .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here