Home Ford Mobil New Ford Everest 2014, Desain Lebih Mewah

Mobil New Ford Everest 2014, Desain Lebih Mewah

7833
0

OTONITY.com – Ford Everest 2014 Indonesia. Mobil terbaru dari Ford ini hadir dengan facelift minor (perubahan kecil), mungkin untuk All New Ford Everest dengan perubahan besar-besaran akan muncul di Indonesia pada tahun 2015 mendatang. SUV 7 penumpang ini memang dari generasi pertama menggunakan komponen dari Ford Ranger yaitu sejak model Ford Everest dengan nama Endeavour hadir pada tahun 2006. Ford Everest generasi terbaru kali ini meninggalkan desain boxy yang sudah melekat berganti dengan desain yang lebih modern dan aerodinamis sehingga tidak terkesan kotak dan kaku. Meskipun begitu, luas kabin mobil tidak terpengaruh oleh perubahan yang terjadi pada eksterior karena kelegaan kabin menjadi perhatian utama dari New Ford Everest ini. Masih menggunakan jok 3 baris dengan baris ketiga dapat dilipat untuk dijadikan bagasi tambahan. Berbeda dengan Ford Ecosport Indonesia yang hanya memilki 2 baris jok.

Pada bagian eksterior mobil, New Ford Everest tidak meninggalkan kesan klasik dan tangguh mewarisi tampilan SUV dengan grille depan berukuran besar dan power dome pada bagian mesin untuk menambah kesan kekar. Desain lampu kabut, lampu depan, kaca belakang dan kaca sambing mendapatkan penyegaran yang lebih dinamis. Hal tersebut bisa dilihat pada perbandingan gambar mobil Ford Everest 2014 dengan generasi sebelumnya.

Kemudian pada bagian dalam mobil atau interior facelift dilakukan dengan penambahan bentuk door trim baru, konsol tengah, roda kemudi dan cluster graphics untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara untuk seluruh penumpang yang berada di dalam mobil.

Pada bagian mesin pacu mobil ini sama seperti yang digunakan untuk Ford Ranger dan sudah terkenal tangguh yaitu mesin diesel 2.5 L TDCi VGT yang dapat menyemburkan torsi maksimum 330 NM pada 1.800 rpm dan tenaga yang luar biasa sebesar 143 dk pada 3.500 rpm.

Harga Ford Everest 2014 Indonesia

  • Everest WLC XLT 4×2 MT 2.5L TDCi VGT Rp 356,8 juta
  • Everest WLC XLT 4×2 AT 2.5L TDCi VGT Rp 371,7 juta
  • Everest WLC LTD 4×2 AT 2.5L TDCi VGT Rp388,5 juta

Kesimpulannya mobil New Ford Everest 2014 ini dapat menghasilkan tenaga yang besar dengan konsumsi bahan bakar sehemat mungkin. Fitur terbaru Cruise Control yang ada pada varian transmisi otomatis dapat menambah kenyamanan mengemudi untuk jarak jauh di jalan tol. Jika anda penasaran dengan performa mobil baru ini bisa mengunjugi dealer Ford terdekat di kota anda untuk melakukan test drive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here