Home Mitsubishi New Mitsubishi Strada Triton 2015 Segera Meluncur di Indonesia, Punya Banyak Keunggulan

New Mitsubishi Strada Triton 2015 Segera Meluncur di Indonesia, Punya Banyak Keunggulan

1465
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Mitsubishi Strada Triton Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek resmi mobil Mitsubishi sudah mempersiapkan New Mitsubishi Strada Triton 2015 dan sesuai rencana bakal diluncurkan di pasar tanah air pada tanggal 10 Agustus mendatang. Mobil pikap tangguh dengan tampang garang ini bahkan sudah siap untuk dilakukan tes di kawasan Tangerang, Banten untuk menguji kemampuan dan juga ketangguhan dari pesaing Toyota Hilux tersebut.

Walaupun sampai saat ini pihak KTB belum mengumumkan mengenai fitur apa saja yang terdapat di dalam produk terbarunya ini namun sebenarnya menurut beberapa pihak New Mitsubishi Strada Triton yang akan dijual di Indonesia nanti bakal didatangkan langsung dari Thailand dan itu berarti tidak akan terlalu banyak perubahan fitur di antara kedua negara tersebut termasuk yang sudah dijual di Malaysia beberapa waktu lalu.

Sebagai tambahan informasi bahwa untuk negara Malaysia New Mitsubishi Strada Triton hanya tersedia dalam varian VGT Adventure 4×4 AT, VGT 4×4 AT dan MT, standar 4×4 MT dan Quest 4×2 MT. setidaknya ada beberapa fitur unggulan yang terdapat di dalam mobil terbaru asal Jepang ini seperti hadirnya sensor hujan, kamera belakang untuk mundur dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

Mitsubishi Strada Triton 2015 Terbaru Indonesia

Eksterior

Dari segi eksterior pada model terbaru Mitsubishi Strada Triton ini memiliki tampang yang lebih garang, apalagi disematkannya desain baru pada bagian lampu siang HID membuat tampilannya semakin tampan, sementara itu untuk kap mesinnya sendiri memiliki bentuk yang lebih manis dengan memperlihatkan kesan elegan dan berbentuk mirip seperti sayap kelelawar. Tentu saja dengan bentuk barunya ini membuat mobil pikap dari Mitsubishi tersebut lebih aerodinamis.

Tidak hanya itu saja di bagian kaki-kaki New Mitsubishi Strada Triton telah dibekali dengan velg berukuran besar yang tentu saja mempermudah dalam berakselerasi terutama ketika digunakan di medan terjal. Untuk model terbaru ini Mitsubishi Triton 2015 disematkan velg 17 inci yang kekar.

Interior

Beralih ke sektor ruang kabin terdapat beberapa ubahan yang diklaim semakin mewah seperti di bagian dashboard kini menjadi elegan dengan disematkannya layar sentuh yang telah terintegrasi dengan berbagai pengaturan. Selain itu di bagian kemudi pun bisa diubah posisinya sesuai dengan keinginan pemilik agar lebih nyaman. Fitur ini tersedia di hampir ada semua tipe kecuali pada varian Quest 4×2.

Fitur

Yang paling menarik tentu saja di bagian fiturnya karena pada New Mitsubishi Strada triton 2015 ini terdapat berbagai teknologi modern. Misalnya saja fitur push start button yang berfungsi menyalakan mesin tanpa harus menggunakan anak kunci dan cukup memakai remote saja yaitu dengan menekan tombol buka pintu secara otomatis mesin pun turut menyala pula. Meskipun demikian fitur baru ini hanya terdapat pada bagian VGT Adventure dan VGT saja.

Fitur lain yang tidak kalah menariknya adalah 4WD selector yang bisa mengatur untuk  mengggerakkan roda depan atau belakang saja, fitur ini tetap bisa dinyalakan meskipun mobil sedang berjalan sehingga lebih mempermudah pemiliknya, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya New Mitsubishi Strada Triton telah dibekali kamera belakang yang telah terintegrasi dengan layar sentuh, dengan hadirnya kamera tersebut pengemudi pun lebih terbantu ketika parkir kendaraannya.

Untuk menambah kenyamanan baik penumpang maupun pengemudinya pihak Mitsubishi telah menyematkan AC dual zone climate control, namun fitur unggulan ini hanya bisa anda temui di varian termahal saja yaitu VGT Adventure. Terakhir yaitu sensor hujan, sensor ini berfungsi secara otomatis menyalakan wiper dan lampu ketika tetesan air hujan mulai turun mengenai mobil anda. Sayangnya lagi-lagi teknologi canggih tersebut cuma ada di varian VGT Adventure saja. Baca Juga, All New Mitsubishi Strada Triton VGT Adventure 2015 dan Mitsubishi Strada Triton Terbaru Meluncur di GIIAS 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here