Home Kawasaki KMI Cuma Luncurkan Moge di GIIAS 2015?

KMI Cuma Luncurkan Moge di GIIAS 2015?

1372
0

OTONITY.com – Motor Gede Kawasaki Meluncur di GIIAS 2015. Ajang pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang rencananya bakal berlangsung pada bulan Agustus ini mendapatkan antusias para ATPM yang cukup besar sekali baik dari pabrikan roda empat maupun roda dua. Salah satu agen pemegang merek kendaraan bermotor yang telah memastikan diri bakal ikut serta adalah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), dalam GIIAS 2015 kali ini KMI bakal menghadirkan berbagai produk motor berkapasitas besar yang tentu saja bertujuan untuk menarik lebih banyak konsumen. Walaupun hanya menampilkan big bike saja namun KMI berharap bisa tetap meraih hasil positif dengan mengikuti ajang pameran otomotif ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Michael Chandra Tanadhi selaku deputy head sales and promotion department PT KMI beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa pihaknya tidak akan meluncurkan motor baru pada GIIAS 2015 nanti dan hanya memamerkan kendaraan yang sudah ada. Hanya saja berapa jumlah unit untuk ditampilkan di pameran tersebut Chandra masih belum bisa memastikan karena harus mengukur terlebih dulu stand yang akan digunakan.

harga moge kawasaki terbaru 2015 indonesia

Dengan menghadirkan serangkaian big bike dapat dipastikan target dari Kawasaki Indonesia pada GIIAS 2015 kali ini adalah konsumen papan atas yang mengincar kendaraan premium. Sampai saat ini belum diketahui model apa saja yang akan ditampilkan, namun sepertinya pihak Kawasaki Indonesia bakal menghadirkan kendaraan dengan mesin di atas 300 cc.

Ajang pameran GIIAS 2015 sendiri sudah dipersiapkan cukup lama dan sesuai rencana akan dibuka untuk pertama kalinya pada tanggal 20-30 Agustus di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan, Banten. Selain menghadirkan berbagai mobil maupun motor baru di GIIAS nanti juga akan dilakukan serangkaian acara menarik yang siap menghibur para pengunjung. Baca Juga, Harga Spesifikasi Kawasaki Vulcan S 2015 Indonesia, Harga Kawasaki Z800 Di Indonesia dan Harga Kawasaki Ninja H2R 2015 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here