Home Mobil Grand New Avanza 2015 Sudah Bisa Dipesan, DP Rp 5 Juta

Grand New Avanza 2015 Sudah Bisa Dipesan, DP Rp 5 Juta

1976
0
dp toyota avanza facelift 2015

OTONITY.com – Mobil Baru Toyota Avanza Facelift 2015. Kabar terbaru mengungkapkan PT Astra Toyota Motor (TAM) sudah mulai mengirim Toyota Grand New Avanza ke dealer resmi, tentu saja hal ini membuat gembira bagi para penggemar yang sudah cukup lama menanti kehadirannya. Bahkan salah satu sumber dari dealer Toyota yang ada di Jakarta mengatakan setidaknya sudah ada beberapa varian yang datang seperti tipe G 1.5 L dan Grand New Veloz mesin 1.5 L dengan warna berbeda.

Sumber tersebut juga menjelaskan varian baru itu memang sengaja didatangkan sebelum tanggal peluncuran untuk memberikan kejutan bagi para konsumen namun baru bisa dijual setelah nanti resmi diluncurkan. Seperti yang kita ketahui baik Great New Xenia maupun Grand New Avanza akan diluncurkan secara bersamaan pada Agustus ini dan sudah mulai bisa dijual pekan depan. Namun menurut salah seorang sumber calon pembeli sudah dapat melakukan pemesanan dengan DP mulai Rp 5 juta saja.

Secara tampilan Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia 2015 memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda baik itu dari segi eksterior maupun interior. Misalnya saja grill yang lebih elegan dengan aksen perak. Lalu perubahan pada lampu kabut dan talang air serta hadirnya sein pada bagian spion. Tidak ketinggalan disematkan pula velg baru berbahan alloy dengan ukuran 15 inci. Selain itu ada juga logo Dual VVT-I serta lambang merek di bagian bodinya.

dp cicilan toyota avanza 2015

Bagian logo tersebut kini berwarna biru cerah sehingga nampak lebih sporty. Misalnya saja logo Dual VVT-I yang menjadi penanda bahwa mesin dari Toyota Avanza dan Xenia terbaru menggunakan teknologi tersebut. Pihak Astra Daihatsu mengklaim dengan hadirnya teknologi tersebut membuat modelnya lebih bertenaga dan juga memiliki torsi lebih besar. Selain itu untuk efisiensi bahan bakar menjadi semakin hemat yaitu mencapai 15 persen.

Khusus untuk tipe G juga terdapat logo ‘G’ pada bodinya namun dengan desain lebih cantik berkat aksen warna biru dengan dipadukan warna perak. Tentu saja warna biru pada bodi mobil tersebut menandakan bahwa mobil terbarunya tersebut lebih ramah lingkungan.

Menariknya lagi kemunculan Toyota Grand New Avanza 2015 sudah mulai muncul di koran harian Kompas edisi Selasa (28/7) lalu sekaligus menampilkan iklan sebagai promosi awal. Meskipun belum tampil secara full body namun setidaknya bisa mengurangi rasa penasaran bagi para penggemarnya yang ada di tanah air.

Bahkan pihak Toyota yang sebelumnya lebih memilih untuk merahasiakan kehadiran mobil terbarunya tersebut kini justru berani memberikan keterangan. Melalui Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor mengatakan versi anyar dari MPV sejuta umat ini siap merajai pasar dan tetap menjadi mobil paling laris di Indonesia.

Selain itu pihak Toyota juga memastikan bahwa Grand New Avanza dan juga tipe Veloz bakal dibekali dengan teknologi canggih seperti Dual VVT-I, fuel efficiency, innovative technology, soundproof enhacement, fuel efficiency, eco friendly serta performace by torque. Namun sayangnya Samulo tidak mau menjelaskan mengenai kepastian peluncuran model terbarunya tersebut.

Dirinya hanya menjelaskan soal waktu peluncuran pasti akan diinformasikan dalam waktu dekat, sementara itu menurut beberapa sumber menjelaskan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru bakal diperkenalkan secara resmi pada tanggal 12 Agustus 2015 mendatang atau lebih cepat dari perkiraan banyak pihak yang mengatakan mobil MPV tersebut diluncurkan di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yang berlangsung pada 20 Agustus mendatang. Baca Juga, Toyota Avanza Terbaru Meluncur 12 Agustus 2015 dan Daihatsu Great New Xenia Terbaru Siap Tampil Beda.

Source img http://otomotif.kompas.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here