Home Motor Harga Motor Kawasaki Indonesia Hadirkan Versys 250cc di IIMS 2015?

Kawasaki Indonesia Hadirkan Versys 250cc di IIMS 2015?

1631
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Kawasaki Versys 250 Indonesia. Baru ini dikabarkan bahwa KMI tengah menyiapkan kejutan bagi para pecinta motor Kawasaki di tanah air. Menurut berita yang beredar pabrikan asal Jepang ini siap memboyong Kawasaki Versys 250 cc pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 20-30 Agustus mendatang.

Keluarga Versys memang memiliki banyak varian mulai dari moge berkapasitas 1000 cc, 650 cc dan yang terbaru adalah mesin 250 cc. Namun hingga kini belum ada kabar dari pihak Kawasaki Indonesia apakah berita tersebut benar atau hanya isu saja. Menurut keterangan salah seorang sumber bahwa rencananya pihak KMI akan mendatangkan Kawasaki Versys 250cc.

Sekedar informasi tahun ini PT KMI telah meluncurkan Kawasaki Versys 1000 pada beberapa bulan lalu dengan harga mencapai Rp 315 juta dan didatangkan secara utuh atau CBU dari Jepang. Sementara itu untuk Kawasaki Versys 650 dipasarkan dengan harga Rp 159 juta namun diimpor langsung dari Thailand.

Kawasaki Versys 650 dan Versys 1000 2015 Indonesia

Bagi yang penasaran kita lihat saja perkembangan selanjutnya pada ajang IIMS 2015 nanti dan mungkin saja mesin yang digunakan nanti sama seperti miliki KLX 250 atau justru mirip motor sport Kawasaki Ninja 250. Perlu anda ketahui sampai saat ini Kawasaki belum pernah memiliki Versys 250 cc dan jika nanti benar-benar diluncurkan di Indonesia maka akan menjadi debut pertamanya.

IIMS 2015 sendiri tidak hanya dihadiri oleh Kawasaki saja namun beberapa pabrikan sepeda motor pun turut serta dalam meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Bahkan pihak penyelenggara memastikan pegelaran tahun ini bakal lebih ramai dan semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Setidaknya ada 50 merek mobil dan motor yang sudah memastikan akan meramaikan IIMS 2015 baik dari lokal maupun mancanegara, selain menghadirkan berbagai produk terbaru nantinya dalam ajang ini juga akan menampilkan berbagai hiburan, edukasi, industri, bisnis hingga sosial.

Sementara itu untuk display pameran akan nampak glamor dan mewah namun tetap terlihat pula kesan sederhana sehingga terlihat merakyat. Misalnya saja hadirnya komunitas UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) hingga industri pendukung lainnya.

Meperti yang dijelaskan oleh Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo bahwa penyelenggaraan IIMS tahun ini akan mengusung konsep baru dan akan menampilkan kesan modern dan canggih di dunia otomotif. Kali ini tidak hanya merek roda empat saja yang ikut mendaftar dalam ajang tersebut namun belasan pabrikan motor pun sudah memastikan diri bakal meramaikan IIMS 2015.

Sebut saja merek-merek ternama seperti Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Peugeot, Piaggio, Zero Motorcycle, Benelli, BMW Motorrad, SOIB, SYM, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Harley Davidson hingga Ducati. Kita lihat saja model-model apa yang akan diperkenalkan di IIMS nanti. Biasanya selain menampilkan motor anyar para pabrikan ini juga akan memberikan berbagai program menarik seperti promo, potongan harga hingga hadiah eksklusif setiap melakukan transaksi baik membeli kendaraan baru atau suku cadang. Baca Juga, Kawasaki Versys 650 dan Versys 1000 2015 Indonesia, Perbedaan Kawasaki Versys 650 2015 Terbaru Dengan Model Lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here