Home Datsun Nissan Datsun Siap Ramaikan Ajang IIMS dan GIIAS 2015

Nissan Datsun Siap Ramaikan Ajang IIMS dan GIIAS 2015

1319
0

OTONITY.com – Nissan Datsun Pastikan Hadir di GIIAS & IIMS 2015. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku pemegang merek Nissan dan juga Datsun untuk pasar tanah air telah memastikan diri bakal ikut ke dalam dua pameran otomotif sekaligus yang sesuai rencana bakal dilangsungkan pada bulan ini yaitu ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS).

Untuk IIMS 2015 akan berlangsung di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 19-30 Agustus mendatang. Sedangkan untuk GIIAS 2015 dilaksanakan di Hall 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten pada tanggal 20-30 Agustus.

Steve Ardianto selaku President Director NMI mengatakan kedua pameran otomotif di tanah air yang berlangsung secara bersamaan tersebut merupakan bagian dari perkembangan otomotif nasional yang tentu saja akan menarik lebih banyak masyarakat untuk hadir. Untuk itulah pihak Nissan Indonesia memutuskan ikut ke dalam dua ajang sekaligus.

Nissan X-Trail Hybrid 2015

Steve menambahkan pameran ini juga bisa mempermudah calon konsumen yang ingin mengetahui produk baru apa saja dari Nissan maupun Datsun sekaligus menambah informasi mengenai berbagai kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Selain itu Nissan Indonesia memang sudah berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi penggemarnya dengan cara memberikan akses lebih mudah.

Nantinya PT NMI bakal membawa tema bertajuk ‘Innovation that Excites’ yang menghadirkan berbagai produk andalan seperti All New Nissan X-Trail Hybrid serta S-Trail Limited Edition. Tidak hanya itu saja NMI juga akan memboyong hatchback Nissan march dengan desain lebih elegan. Kabarnya Nissan turut memperkenalkan mobil konsep bernama Esflow yaitu mobil sport bertenaga listrik yang tentu saja sangat ramah lingkungan.

Selain Nissan NMI juga menampilkan dua produk unggulan Datsun yaitu GO+ Panca dan GO Panca versi modifikasi. Keduanya akan tampil eksklusif dengan sentuhan baru yang lebih modern dan menawan. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh Nissan Indonesia agar masyarakat memiliki acuan maupun inspirasi dalam mengubah desain mobil Datsun miliknya.

Selain memperkenalkan produk baru serta mobil konsep pihak NMI akan menampilkan berbagai promo menarik serta test drive di lokasi, selain itu agar anak-anak merasa nyaman pihak Nissan juga telah menyediakan arena bermain serta sejumlah games menarik yang tentu akan sangat menghibur pada pengunjung di booth.

Sedikit informasi mengenai GIIAS 2015 adalah merupakan ajang pameran otomotif yang baru berlangsung pertama kali di tahun ini dan di gagas sendiri oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia. perhelatan GIIAS 2015 digadang-gadang merupakan yang paling besar di kawasan Asia Tenggara dan di ikuti sekitar 30 merek kendaraan.

Menurut Johhny Darmawan selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 bahwa pameran otomotif miliknya ini menawarkan fasilitas serta kenyamanan yang lebih sempurna. Selain itu GIIAS tidak hanya akan menampilkan pameran otomotif saja namun juga menghadirkan berbagai program seru lainnya seperti games, hiburan musik hingga aksi test drive.

Sementara itu ajang IIMS 2015 digelar oleh PT Dyandra Promosino dengan durasi waktu 11 hari, berbeda dengan tahun lalu yang dilaksanakan pada bulan September maka tahun ini IIMS dilaksanakan lebih cepat dan dipastikan akan diikuti oleh 50 ATPM ternama di Indonesia baik itu pabrikan roda dua maupun roda empat. Bahkan pihak penyelenggara IIMS 2015 telah menyiapkan pameran tersebut jauh-jauh hari dan salah satunya adalah melakukan kerja sama dengan panitia Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 serta memboyong pula para ratu pameran di ajang pameran terbesar asal negeri gajah putih tersebut. Baca Juga, Nissan X-Trail Hybrid Masuk Indonesia Dihargai Rp 700 Jutaan, Nissan X-Trail Black Special Edition 2015 dan Nissan Indonesia Sabet 4 Penghargaan di Otomotif Award 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here