Home Hyundai Mobil Hyundai i40 Sedan Dan i40 Tourer Terbaru, Kembar Tapi Beda

Mobil Hyundai i40 Sedan Dan i40 Tourer Terbaru, Kembar Tapi Beda

3487
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai i40 Sedan Dan Tourer Terbaru. Pada ajang Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) yang dimulai hari jum’at kemarin (15/11/2013), perusahaan otomotif terbesar di Korea Selatan yakni Hyundai resmi mengenalkan dua varian terbaru andalannya yakni Mobil Hyundai i40 model versi sedan dan Hyundai i40 versi Tourer.

Pada sektor jantung pacu yang digarap pada kedua mobil agresif ini menggunakan mesin GDI kapasitas 2.0 liter yang sanggup menghempaskan tenaga sebesar 177 hp dengan torsi maksimum 214 Nm ditambah six-speed torque converter gearbox terbaru asli buatan Hyundai sendiri sebagai sumber performa yang memang khusus disematkan pada kedua mobil baru andalannya ini.

Bagian Kabin dari Dua mobil Hyundai terbaru ini nampak cukup luas dipadu lapisan kulit warna hitam yang menambah kesan elegan pada mobil ini dikombinasikan dengan teknologi terkini seperti Cruise Control, Smart Key With Push Start, Fitur Pengenal Suara, Bluetooth dan tak ketinggalan dual-zone auto air con. Namun spesial untuk versi Tourer disematkan teknologi Audio Video Navigator (AVN) dan rear seat entertainment.

Mobil Hyundai i40 Sedan Dan i40 Tourer Terbaru, Kembar Tapi Beda

Untuk sektor eksterior bagian depan nampak grille dengan bentuk hexagonal yang terkesan agresif dan sporty dipadu dengan headlamp HID dan Dytime Running Lights yang terkesan sorot mata yang tajam dan semakin menambah karakter dari grille, perpaduan headlamp dan grille yang sangat elegan nan mewah namun tetap sporty dan sedikit futuristik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here