Home Motor Harga Motor All New CB150R 2015 Hadir Dengan Segudang Keunggulan

All New CB150R 2015 Hadir Dengan Segudang Keunggulan

3177
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CB150R Terbaru 2015 Indonesia. All New Honda CB150R sudah resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa hari yang lalu dan langsung menarik banyak perhatian para pecinta motor di tanah air. Peluncuran yang dilakukan di area parkir JIExpo Kemayoran, Jakarta pun turut dihadiri pula oleh awak media yang sekaligus berkesempatan sendiri untuk merasakan sensasi mengendarai motor sport 150 cc tersebut.

Dengan harga yang mencapai Rp 25,4 juta on the road Jakarta nampaknya angka tersebut cukup sesuai dengan ubahan-ubahan serta performa handal dari pesaing Yamaha V-Ixion ini. Dari sisi desain jelas All New Honda CB150R StreetFire lebih elegan berkat bodi sporty serta stylish. Misalnya saja di sektor depan telah terpasang headlamp baru yang berbentuk V dengan disematkan pula lampu berteknologi LED.

Sementara itu di bagian dashboard terdapat tampilan lebih modern berkat hadirnya panel meter bersistem full digital yang memperlihatkan informasi mengenai putaran mesin, kecepatan, konsumsi bahan bakar, trip meter hingga jam digital. Berpindah ke bagian buritan motor sport telanjang ini tampil jauh lebih bergaya berkat bentuknya yang runcing serta hadir pula lampu belakang dan lampu sein dengan teknologi LED. Tidak ketinggalan behel keren mirip seperti milik Honda CBR150R.

Honda CB150R StreetFire Facelift 2015 Indonesia

Ubahan lain juga terdapat di bagian spakbor belakang yang dapat dilepas dan diganti dengan versi aksesoris sehingga bisa tampil lebih berkelas, tidak hanya itu saja tutup tangki pun didesain lebih modern dan ada pula kipas elektronik yang dapat menyala secara otomatis apabila suhu mesin mencapai 103 derajat celcius. Dengan adanya fitur ini pemilik tidak perlu khawatir karena tunggangannya tersebut tidak akan mengalami overheat.

Pengendara dibuat lebih nyaman saat bermanuver karena memiliki posisi riding yang lebih lebar dan untuk mencegah panas pada kaki terdapat pelindung khusus terbuat dari bahan aluminium di bagian knalpot dan mesin. Sebagai motor sport masa kini tentu All New Honda CB150R 2015 dibekali dengan teknologi keamanan yang canggih seperti hadirnya fitur New Auto Secure Key Shutter sehingga membuat kendaraan lebih aman saat parkir. Menariknya lagi sistem penguncian dengan tutup magnet bisa tertutup secara otomatis ketika setang di kunci.

Apalagi pihak Honda Indonesia telah melakukan perubahan di sektor tuas kopling sehingga kini menjadi lebih empuk dibandingkan pendahulunya. Tentu saja hal ini membuat pengendara semakin nyaman terutama ketika di jalan kota yang macet. Beralih ke sektor dapur pacu milik Honda CB150R generasi terbaru ini mengusung mesin berkapasitas 149,16 cc yang menghasilkan tenaga 16,7 hp dengan torsi puncak 13,8 Nm. Pihak AHM mengklaim dengan mesin baru tersebut membuat akselerasi menjadi lebih mantap dan semakin responsif.

Apalagi di sektor kaki-kaki telah didukung rem cakram lebar berukuran 276 mm di bagian depan yang tentu sangat membantu pengemudi dalam mengendalikan motornya. Akselerasi dari Honda CB150R StreetFire 2015 semakin mantap berkat bobotnya yang cukup ringan yaitu hanya 136 kg. Apalagi bentuk bodinya juga masih dianggap wajar untuk sebuah ukuran motor sport berkapasitas 150 cc.

Beralih ke bagian kaki-kaki telah disematkan ban besar yang membuat pengendara aman saat menikung. Di bagian depan terpasang ban berukuran 110/80 – 17 sedangkan untuk belakang memiliki dimensi 130/70 – 17. Bisa dikatakan dengan hadirnya kaki-kaki baru ini membuat Honda CB150R tidak hanya nyaman saat saja dipacu namun juga terlihat lebih sporty dan menambah percaya diri pemiliknya.

Bisa saja kehadiran All New Honda CB150R StreetFire 2015 bakal merebut pasar motor sport 150 cc yang dalam beberapa tahun terakhir dipegang oleh Yamaha V-Ixion. Baca Juga, Spesifikasi dan Harga All New Honda CB150R 2015, Harga Aksesoris CB150R Facelift 2015 dan Top Speed Honda CB150R 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here