Home Mitsubishi Mitsubishi Strada Triton 2015 Mengaspal di Indonesia

Mitsubishi Strada Triton 2015 Mengaspal di Indonesia

820
0

OTONITY.com – Mitsubishi Strada Triton Terbaru 2015 Indonesia. PT Krama Yudha Tiga berlian Motors akhirnya resmi meluncurkan All New Mitsubishi Strada Triton, mobil pick up double cabin terbaru ini didatangkan langsung dari Thailand dan memiliki tampang yang jauh lebih modern dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT KTB mengatakan dirinya sangat optimis sekali produk terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air mengingat tampilan baru keren serta didukung pula akselerasi yang tangguh untuk bisa melibas segala medan.

Dari segi desain ubahan paling jelas bisa terlihat di bagian grill yang kini dilapisi oleh krom serta memisahkan lampu utama yang kini disematkan teknologi DRL berbentuk sipit serta lampu proyektor dengan teknologi Xenon HID. Selain itu dari tampang depan nampak lebih sporty karena memiliki bentuk lebih dinamis dengan grill vertikal 6 lubang.

Hadir pula foglamp yang dirancang menyatu dengan radiator grill serta disandingkan diffuser berwarna sama seperti bodinya. Sementara itu untuk urusan dimensinya sendiri All New Mitsubishi Strada Triton 2015 memiliki panjang 5.280 m atau sedikit lebih pajang sekitar 240 mm dari sebelumnya, sementara itu untuk lebarnya sendiri mencapai 1.850 mm atau lebih lebar 50 mm dari model lama, sedangkan untuk tinggi tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap 1.780 mm. Yang cukup disayangkan adalah ukuran ground clearance kini justru lebih rendah yaitu 205 mm, padahal pada versi sebelumnya memiliki jarak terendah dengan tanah mencapai 220 mm.

MItsubishi Strada Triton 2015

Selain itu di sektor dapur pacu pun juga tidak mengalami perubahan sama sekali dan New Mitsubishi Strada Triton versi Indonesia ini tetap mempercayakan mesin 4D56 berkapasitas 2.5 liter DI-D Commonrail yang didukung teknologi turbocharger dengan beberapa penyempurnaan sehingga memiliki akselerasi lebih responsif dari generasi sebelumnya. Sebenarnya pesaing Toyota Hilux ini sudah menggunakan mesin baru namun hanya untuk pasar Thailand dan Australia saja.

Dengan tampang yang lebih elegan serta didukung ruang kabin semakin mewah PT KTB sengaja menghadirkan All New Mitsubishi Strada Triton dalam lima varian dengan banderol paling murah mencapai Rp 289 juta on the road Jakarta. Varian terendah tersebut adalah Tipe Triton HDX Single Cabin yang memiliki desain lebih sederhana serta terpasang fitur standar.

Sementara itu varian Mitsubishi Strada Triton HDX Double Cabin dibanderol Rp 345 juta. Fitur canggih yang terdapat di dalam mobil ini yaitu Limited Slip Differental, berfungsi untuk mempermudah pengemudi dalam mengendalikan roda ketika berakselerasi di medan ekstrem. Selain itu di bagian ban mobil model ini mengusung ukuran 245/75 R16.

Berikutnya ada tipe Mitsubishi Strada Triton GLS Double Cabin yang dilepas kepasaran dengan harga Rp 368 jutaan. Dar segi akselerasi tipe ini diklaim jauh lebih sempurna dibandingkan dengan dua varian sebelumnya. Ditambah lagi pada ruang kabinnya telah disematkan fitur yang lebih lengkap termasuk sistem hiburan dan siap memberikan kenyamanan bagi pemiliknya.

Lalu ada juga Mitsubishi Strada Triton tipe Exceed MT yang dibanderol sebesar Rp 389 jutaan. Varian ini memiliki tampang lebih garang dan tentu saja akselerasi semakin mantap. Desainnya yang sporty membuat mobil ini lebih cocok dipakai di daerah perkotaan namun tetap tangguh ketika digunakan untuk menjelajah bagi pecinta offroad. Terakhir yaitu Strada triton Exceed AT yang memiliki harga mencapai Rp 403 jutaan. Di dalam varian ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi MT dan hanya sedikit penyesuaian saja di sektor transmisi.

Imam Choeru Cahya selaku Departemen Head of PC & LCP Departement KTB mengatakan lima tipe yang ditawarkan oleh pihak Mitsubishi Indonesia memiliki kelebihan masing-masing baik tipe penggerak 4×2 maupun 4×4 dan dibanderol mulai Rp 289 juta sampai Rp 403 juta, harga tersebut berlaku hanya untuk area Jabodetabek saja. Baca Juga, Mitsubishi Strada Triton Terbaru Siap Meluncur di GIIAS 2015 dan Toyota Hilux Terbaru Siap Masuk Indonesia dan Harga Nissan Navara Terbaru 2015 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here