Home Mobil Harga Mobil All New Mitsubishi Strada Triton Terbaru Indonesia, Harga Mulai Rp 289 Juta

All New Mitsubishi Strada Triton Terbaru Indonesia, Harga Mulai Rp 289 Juta

2207
0

OTONITY.com – Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton Terbaru. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah resmi meluncurkan All New Mitsubishi Strada Triton dengan ubahan pada bagian eksterior, interior dan juga di sektor dapur pacunya. Menurut Imam Choeru Cahya selaku Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division mobil pick up terbarunya ini didesain khusus dengan empat konsep utama yaitu kenyamanan, handal, fungsional dan sisi modern.

Jadi tidak mengherankan jika dari segi tampilan Mitsubishi Strada Triton generasi terbaru ini jauh lebih segar dan stylish dibandingkan dengan model lama. Misalnya saja dari sisi eksterior memiliki ubahan yang cukup jelas terutama dari desain lampu utama, foglamp, grill hingga bumper. Sedangkan untuk bagian buritan terdapat perubahan baru yang kini lebih stylish berkat pembaruan desain pada rear foot step, rear combination lamp dan high mount stop lamp.

Tidak hanya itu saja tampilan All New Mitsubishi Strada Triton jauh lebih sporty dengan hadirnya short type antena di bagian atap mobil serta hadir pula flate bade wiper dan lampu sein yang terletak di bagian spion. Pegangan pintu pun juga sudah dilapisi dengan krom serta disematkan wide fender. Sementara itu tampilannya semakin gagah berkat hadirnya velg baru berukuran 16 inci.

Mitsubishi Strada Triton 2015 Terbaru di Indonesia

Beralih ke sektor interior terdapat sentuhan baru dengan hadirnya warna dasar hitam baik serta jok yang kini dibalut bahan kulit model bucket. Tidak berhenti di situ saja bagian dashboard pun bertambah fresh berkat hadirnya layar sentuh monitor yang dapat mengatur sistem hiburan. Pihak KTB mengklaim Mitsubishi terbarunya ini lebih kedap suara sehingga membuat pengemudi maupun pengendaranya semakin nyaman saat melakukan perjalanan.

Sedangkan di bagian dapur pacu mobil pick up bergaya mewah ini masih tetap mempertahankan mesin diesel 4D56 berkapasitas 2.5 liter DI-D Commonrail dengan teknologi turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 178 PS @ 4.000 rpm dan torsi puncak hingga 400 Nm @ 2.000 rpm. Sebenarnya di Thailand Mitsubishi Strada Triton memiliki mesin baru yaitu diesel MIVEC VGT turbodiesel berkapasitas 2.4 liter. Namun sayangnya varian tersebut tidak masuk ke Indonesia karena ada beberapa alasan.

Seperti yang dijelaskan oleh Boediarto selaku Head of MMC Technical Service Departement KTB bahwa konsumen Indonesia sudah terbiasa dengan mesin lama tersebut, apalagi usia pakainya juga masih panjang dan untuk urusan sparepart cukup menjanjikan, Dirinya juga menambahkan kalau mesin baru dimasukkan ke dalam negeri dikhawatirkan para konsumennya akan kaget dan harus beradaptasi kembali dengan penggunaan dapur pacu tersebut.

Untuk model terbaru ini Mitsubishi Strada Triton versi Indonesia tersedia dalam lima pilihan warna yang sangat menarik-menarik yaitu deep black mica, white solid, red solid, titanium gray metallic dan silver metallic. Kabarnya KTB juga akan menghadirkan mobil anyar ini ke ajang otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan mulai 20-30 Agustus mendatang.

All New Mitsubishi Strada triton Indonesia tersedia dalam lima varian yaitu :

  • Strada Triton Singel Cabin HDX M/T : Rp 289 juta
  • Strada Triton Double Cabin HDX M/T : Rp 345 juta
  • Strada Triton GLS M/T : Rp 368,5 juta 
  • Strada Triton Exceed M/T : Rp 389 juta
  • Strada Triton Exceed A/T : Rp 403 juta.

Baca juga: Harga New Mitsubishi Strada Triton Limited Edition 2016

Di segmen mobil pick up double cabin Mitsubishi Strada Triton ini akan menjadi pesaing sengit bagi New Toyota Hilux yang juga sama-sama masuk ke Indonesia melalui pengiriman secara CBU dari Thailand. Untuk desain dan juga spesifikasi mesin kedua model ini memiliki kelebihan masing-masing namun demikian baik Hilux atau Strada Triton lebih mengarah ke konsumen pecinta offroad serta pebisnis perkebunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here