Home Jenis Mobil Hatchback Varian Terbaru Hyundai Grand Avega SG Matik Bisa Dipesan

Varian Terbaru Hyundai Grand Avega SG Matik Bisa Dipesan

1992
0

OTONITY.com – Hyundai Avega SG Transmisi Otomatis. Kini bagi anda yang menyukai mobil dengan model hatcback akan memiliki pilihan yang lebih banyak dengan hadirnya hatchback Grand Avega SG matic. Mobil ini memang cukup laris di pasaran Indonesia berkat penampilan desain eksteriornya yang sporty dan berbeda dengan hatchback kebanyakan. Selain itu performanya juga tidak terlalu mengecewakan.

Mesin yang digunakan Grand Avega SG sekarang ini menggendong tipe Gamma 1.4 DOHC yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 108 Ps/6300 rpm dan torsi 13.9 Kg.m/5.000 rpm. Dikombinasikan dengan transmisi CVT untuk pergantian transmisi otomatisnya agar lebih halus dalam pergantian percepatan.

Grand Avega SG A/T ini merupakan varian yang paling mahal dari seluruh tipe Avega, tentunya memiliki fitur yang paling lengkap. Modifikasi bodi kit memoles seluruh bagian mobil mulai dari bumper depan, sidebox, dan buritan belakang. Kekurangannya yaitu membuat ground clearence-nya menjadi lebih rendah sehingga jika melintasi polisi tidur yang cukup tinggi kemungkinan terbentur menjadi lebih besar. Sudah menggunakan velg baru aloy membuat penampilan New Grand Avega SG ini tampil lebih cantik.

Fitur unggulan lainnya yaitu memiliki kelengkapan head unit 2DIN yang sudah disambungkan ke kamera bagian belakang untuk parkir mundur. Fitur keamanan airbag juga tidak lupa disematkan dalam mobil baru ini untuk menambah keselamatan berkendara. Harga Grand Avega SG Matik ini dibanderol dengan harga Rp 210 juta saja, ungkap salah satu sales di dealer Hyundai, Jakarta Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here