Home Maserati Maserati Quattroporte Terbaru Mengaspal di Indonesia

Maserati Quattroporte Terbaru Mengaspal di Indonesia

1127
0

OTONITY.com – Mobil Sport Maserati Quattroporte Indonesia. New Maserati Quattroporte resmi mendarat di Indonesia pada hari Selasa (11/8) kemarin, mobil sport yang merupakan generasi ke enam ini hadir dengan mesin baru V6 berkapasitas 3.0 liter dan kehadiran varian ini sekaligus melengkapi varian yang sebelumnya sudah ada yaitu Maserati Quattroporte S dan Quattroporte GTS. Kendaraan asal Eropa ini memang dikenal selalu memiliki tampilan yang elegan dengan dipadukan teknologi canggih.

Sementara itu di sektor dapur pacu pihak Maserati tetap mengandalkan mesin V6 3.0 liter berteknologi twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 330 hp serta torsi 500 Nm. Tentu saja hadirnya daya yang cukup besar tersebut membuat mobil ini sanggup melesat dengan cepat dan tidak kalah jika dibandingkan mobil sport asal Italia lainnya seperti Lamborghini maupun Ferrari.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi ZF AT70 delapan percepatan dan disalurkan ke roda belakang dengan di dukung pula teknologi Electroni Contro System (ECS). Untuk menempuh kecepatan 0-100 km/jam Maserati Quattroporte hanya membutuhkan waktu sekitar 5,6 detik saja.

Maserati Quattroporte 2015 di Indonesia

Sementara itu di sektor ruang kabin kenyamanan dan kemewahan di dalam mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Misalnya saja di bagian jok yang memakai bahan Poltrona Frau leather serta disematkan pula bahan yang sama di bagian doortrim dan dashboard. Tidak ketinggalan area rooflining pun mendapatkan sentuhan baru dengan memakai bahan bahan alcantara.

Sebagai mobil mewah dan berdesain modern tentu di ruang interior New Maserati Quattroporte telah disematkan berbagai fitur unggulan seperti sistem Maserati Touch Control yang terintegrasi dengan layar sentuh berukuran 8,4 inch. Selain itu ada juga fitur hiburan berupa 15 unit speaker Bowers & Wilkins.

Menariknya pihak Maserati menyediakan layanan khusus bagi konsumen yang ingin mengubah tampilan interior kendaraannya sesuai dengan selera masing-masing. Sementara itu Fransiska Renata yang menjabat sebagai CEO PT Auto Trisula Indonesia (ATI) selaku APM Maserati di pasar Indonesia mengatakan pihaknya merasa sangat bangga sekali bisa mendatangkan mobil sedan kelas atas bernama Maserati Quattroporte yang hadir dengan desain lebih sempurna serta mengusung mesin baru.

Sayangnya pihak Maserati Indonesia masih enggan untuk merilis harga yang diberikan terhadap Maserati Quattroporte tersebut. Walaupun demikian bagi konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan mulai sekarang juga di dealer resmi Maserati Indonesia dan akan mendapatkan garansi selama lima tahun.

Sekedar informasi bahwa Maserati Quattroporte sudah hadir di Indonesia sejak bulan September tahun lalu dan setelah kehadirannya selama 1 tahun ini mobil sedan sport tersebut sudah cukup diminati masyarakat dalam negeri. menurut Ismail Ashlan selaku public relations manager ATI mengatakan mobil ini sangat diminati karena memiliki desain istimewa yang menampilkan kesan sedan premium, selain itu ruang kabinnya pun juga cukup lega dan bisa menampung hingga 4 penumpang sekaligus.

Tentu saja dengan banderol yang mencapai selangit Maserati Quattroporte generasi terbaru ini hanya menyasar ke konsumen papan atas saja. Pihak Maserati Indonesia sendiri beralasan untuk soal harga tidak bisa disebutkan karena nantinya akan disesuaikan dengan custom yang dipilih oleh konsumen sehingga antara satu pembeli dengan pembeli lainnya tidak memiliki harga yang sama.

Walaupun demikian Ismail memastikan untuk masalah pengiriman akan dilakukan dengan cepat atau setidaknya dua minggu sampai satu bulan setelah pemesanan. Hal ini dilakukan agar konsumen dilayani dengan lebih baik sekaligus bisa segera merasakan sensasi berkendara menggunakan mobil sedan sport tersebut.

Bagi anda yang berminat bisa melakukan pemesanan mulai Agustus ini di dealer resmi Maserati Indonesia yang berada di Fatmawati, Jakarta Selatan. Baca Juga, Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition Indonesia, Harga Maserati Ghibli Indonesia Tembus Rp 1,7 Miliar dan Kecepatan New Maserati Ghibli Tembus 285 KPJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here