Home Mobil Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru 2015 Dibanderol Mulai Rp 180,6 Juta

Toyota Avanza Terbaru 2015 Dibanderol Mulai Rp 180,6 Juta

1974
0

OTONITY.com – Harga Mobil Baru Toyota Avanza 2015 Indonesia. Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), secara desain dan juga performa jelas mengalami peningkatan dibandingkan dengan model lawas, selain itu dari segi harga pun juga ikut naik yang tentu saja disesuaikan dengan ubahan-ubahan pada tubuhnya.

Kini mobil keluarga yang masih menjadi MPV paling laris di Indonesia tersebut tampil beda dengan sentuhan menawan nan mewah pada eksteriornya. Sementara itu di sektor dapur pacu ditambahkan pula teknologi dual VVT-I sehingga lebih responsif namun tetap hemat bahan bakar.

Menurut Suparno Djasmin selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor mengatakan pihaknya sangat yakin sekali baik Grand New Avanza maupun Toyota Grand New Veloz bisa memikat lebih banyak konsumen. Apalagi harga yang ditawarkan hanya terpaut Rp10 juta saja dari model lawas hingga tidak terlalu berpengaruh terhadap melemahnya kondisi pasar yang sedang terjadi saat ini.

Toyota Grand New Avanza dan Veloz 2015 Terbaru

Suparno menambahkan tahun ini Toyota akan mengisi semua line up yang ada di Indonesia, seperti Toyota Camry di segmen sedan, Toyota Alphard pada segmen MPV menengah ke atas Toyota Rush untuk segmen SUV serta Grand New Avanza dan Veloz pada kelas MPV. Khusus untuk Avanza sudah cukup lama hadir di tanah air yaitu 11 tahun silam.

Mobil keluarga ini langsung diminati oleh penikmat otomotif dalam negeri dan bahkan di tahun baru di tahun 2013 saja penjualannya sudah menembus angka 1 juta sedangkan dengan hadirnya Veloz di tahun 2011 penjualannya menjadi 1,3 jutaan. Tentu saja raihan yang sulit sekali untuk bisa dilampaui oleh para kompetitornya termasuk produk lain dari Toyota sendiri.

Dapat diprediksi dengan hadirnya generasi terbaru ini bisa membuat Toyota Avanza semakin merajai pasar roda empat di Indonesia. tidak mengherankan kalau pihak TAM sendiri merasa optimis bisa meraih hasil yang maksimal dengan diluncurkannya produk barunya tersebut.

Berikut harga resmi dari Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz 2015 :

  1. Grand New Avanza 1.3 E MT : Rp 180,6 juta
  2. Grand New Avanza 1.3 E AT : Rp 191,8 juta
  3. Grand New Avanza 1.3 G MT : Rp 198,7 juta
  4. Grand New Avanza 1.3 G AT : Rp  209,4 juta
  5. Grand New Veloz 1.3 MT : Rp 204,2 juta
  6. Grand New Veloz 1.5 MT : Rp 215,1 juta
  7. Grand New Veloz 1.3 AT : Rp 216 juta
  8. Grand New Veloz 1.5 AT : Rp 226,9 juta

Perlu diketahui semua harga yang tercantum di atas sudah berstatus on the road Jakarta. Mulai dari tipe paling rendah hingga yang tertinggi semuanya sudah dibekali dengan fitur unggulan seperti Head unit baru, double din USB dan AUX. Lalu di sektor tampilan memiliki grill, bumper hingga lampu depan yang semakin menawan.

Sementara itu di sektor dapur pacu sama-sama tersedia dalam dua tipe yaitu mesin 1.3 liter dan 1.5 liter. khusus untuk tipe G memiliki desain yang semakin elegan terutama di sektor kaki-berkat velg baru berbahan alloy sama seperti milik Veloz. Di bagian interiornya pun turut mengalami perubahan seperti dashboard dan door trim yang kini disematkan aksen silver, lalu seatbelt untuk penumpang di bagian tengah dan grill berlapis krom.

Rencananya setelah resmi diluncurkan pada hari Rabu ini Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz bakal diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung mulai 20-30 Agustus mendatang. Bagi konsumen tanah air yang tertarik membelinya bisa melakukan pemesanan di pameran otomotif akbar tersebut. Baca Juga, Grand New Avanza dan Velos 2015 Meluncur di Indonesia, Perkiraan Harga Toyota Sienta 2015 Jika Masuk Indonesia dan Suzuki Ertiga Facelift 2015 Tampakkan Diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here