Home Mobil Mobil Sport Mobil Nissan Almera Nismo, Versi Up-Grade Lebih Sporty

Mobil Nissan Almera Nismo, Versi Up-Grade Lebih Sporty

1645
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Almera Nismo Up-Grade. Persaingan yang semakin ketat pada industri otomotif dunia ternyata berimbas pada produsen-produsen mobil untuk senantiasa menampilkan kecerdasan yang kreatif dan bahkan inovatif. Salah satunya adalah Nissan yang terkesan haus akan karya-karya baru, setelah menunjukan produk andalan terbarunya pada khalayak otomotif dunia yakni Nissan Juke dan Nissan March Seri Nismo lantas tak pelak membuat pabrikan asal jepang ini lelah.

Kabarnya Nissan akan meluncurkan produk cerdasnya tak lama lagi, yakni Nissan Almera Nismo yang akan mendapat upgrade yang sama dengan dua saudaranya yakni Nissan Juke dan Nissan March Seri Nismo guna membangkitkan gairah para pecinta dan pemerhati otomotif dunia akan merk Nissan serta merupakan sebuah strategi bersaing dengan para kompetitor yang semakin membabi buta dalam skala produksi varian terbaru yang tak segan-segan menampilkan teknologi-teknologi barunya.

Untuk mobil Nissan Almera Nismo versi upgrade ini dikabarkan di negara India mengusung jantung pacu kapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 97,6 hp dengan torsi maksimum mencapai 134 Nm. Sedangkan di negara tetangga Malaysia mobil ini dibekali dengan teknologi CVTC (Continuously Variable-valve Timing Control) sehingga mampu sektor jantung pacunya mampu menghempaskan tenaga sebesar 100 hp dengan torsi maksimum 139 Nm.

Mobil Nissan Almera Nismo, Versi Up-Grade Lebih Sporty

Performa mobil sport ini tidak hanya pada sektor dapur pacu saja, pada sistem pengapian kendaraan serta peningkatan yang dilakukan pada sistem aerodinamis mobiljuga sangat menunjang. Ditambah pengerjaan pada sisi kemudi yang semakin dirancang lebih ergonomis sehingga mampu meningkatkan performa pada sektor suspensi.

Pada bagian eksterior mobil Almera Nismo ini dilakukan sentuhan pada bumper dan spoiler sehingga membuat mobil ini nampak lebih futuristik dan semakin terlihat sporty. Untuk pengerjaan pada sektor kaki-kaki dilakukan sentuhan pada velg yang terbuat dari alloy selain untuk meningkatkan performa juga untuk menambah kesan elegan pada mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here