Home Daihatsu Daihatsu Pastikan Xenia Lawas Bisa Ditukar Dengan Xenia Terbaru

Daihatsu Pastikan Xenia Lawas Bisa Ditukar Dengan Xenia Terbaru

1903
0

OTONITY.com – Tukar Tambah Mobil Daihatsu Xenia Lama Dengan Great New Xenia 2015. Walaupun generasi ketiga dari Daihatsu Xenia terbaru sudah diluncurkan, namun ternyata PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah menyiapkan kejutan lain bagi para pelanggannya yaitu bagi pemilik Daihatsu Xenia model lawas bisa dilakukan tukar tambah dengan Daihatsu Great New Xenia yang tentu saja dengan beberapa ketentuan.

Seperti diungkapkan oleh  Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) bahwa pihaknya sudah meminta kepada dealer sebanyak 217 outlet untuk melayani konsumen yang ingin melakukan pemesanan ataupun tukar tambah.

Hendrayadi menambahkan pihak AI-DSO juga sudah melakukan kerja sama dengan Mobil88 untuk melayani program tukar tambah tersebut, itu berarti harga dari Xenia keluaran lama akan dipatok sesuai dengan harga pasaran dan tentu saja disesuaikan pula dengan kondisi barangnya. Dengan demikian para pemilik tidak perlu khawatir akan mendapatkan potongan yang terlalu besar karena pihak Daihatsu bakal melayani secara fair.

Daihatsu Xenia 2015 Terbaru Indonesia

Menariknya lagi menurut Hendrayadi bagi konsumen yang ingin menukarkan mobilnya namun unit baru belum diterima maka pemilik masih diperbolehkan untuk menggunakan mobil lama miliknya dan baru akan dilakukan penarikan oleh pihak Daihatsu setelah model anyar telah tersedia. Hal ini tentu sangat memanjakan para penggemar Daihatsu sekaligus membuktikan kalau ATPM yang satu ini ingin lebih dekat kepada para konsumen setianya.

Bagi anda yang berminat menukarkan Daihatsu Xenia lawas dengan model terbaru silahkan datang langsung ke dealer Daihatsu terdekat di kota anda. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa harga bekas pada Xenia model lama akan disesuaikan dengan kondisi barang serta beberapa ketentuan lainnya.

Kini pihak Daihatsu Indonesia sudah menyiapkan sebanyak 163 bengkel dan 3.000 toko part di seluruh tanah air yang akan mendukung pelayanan purna jual dari Great New Xenia. Dengan hadirnya mobil terbaru dari Daihatsu ini dapat dipastikan pasar persaingan kendaraan keluarga di Indonesia bakal semakin ramai. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir Daihatsu Xenia terus bersaing melawan Low MPV lain seperti Honda Mobilio maupun Suzuki Ertiga.

Bahkan Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT ADM berani menargetkan penjualan pada Daihatsu Great New Xenia ini mampu menembus angka 5.000 unit setiap bulannya. Tentu jumlah yang tergolong cukup banyak mengingat di tahun 2015 ini kondisi pasar otomotif dalam negeri dalam kondisi kurang stabil. Walaupun demikian ADM tetap yakin mobil terbarunya tersebut bisa meraih hasil yang maksimal mengingat major change pada tubuhnya.

Misalnya saja di sektor eksterior kini memiliki tampilan yang lebih elegan berkat hadirnya grill depan berdesain baru, headlamp semakin modern, bodi belakang lebih menawan dengan bentuk lampu baru dan masih banyak lagi perubahan –perubahan yang dimilikinya. Sementara itu di dalam ruang kabinnya juga turut mengalami sentuhan baru seperti desain lebih mewah pada bagian dashboard, sistem kemudi, new meter combination, multi information display dan perpaduan dua warna yang menambah kesan stylish.

Beralih ke bagian dapur pacu Daihatsu Great New Xenia mengusung mesin baru berkapasitas 1.3 liter 1NR yang disandingkan pula dengan teknologi Dual VVT-i serta diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 97 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak hingga 121 Nm pada 4.200 rpm. Meskipun demikian pihak Daihatsu Indonesia juga masih mempertahankan mesin 1.0 liter pada varian paling rendah.

Sedangkan untuk harganya sendiri kembaran Toyota Great New Avanza 2015 ini dibanderol mulai Rp 151,65 juta hingga Rp 205,8 juta. Baca Juga, Harga Great New Xenia 2015, Keunggulan Daihatsu Xenia Terbaru Indonesia dan Great New Xenia 2015 Resmi Rilis di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here