Home Mobil Grand New Avanza dan Velos 2015 Bakal Raih 4 Bintang Plus Uji...

Grand New Avanza dan Velos 2015 Bakal Raih 4 Bintang Plus Uji Tabrak

1514
0

OTONITY.com – Toyota Avanza & Velos Facelift 2015 Semakin Safety. Ternyata tidak hanya kenyamanan dan juga kemewahan saja yang diberikan oleh Toyota Grand New Avanza dan juga Grand New Veloz, namun untuk urusan keamanan kedua mobil baru dari Toyota ini juga sudah diuji kualitasnya. Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) bahkan berani mengklaim kalau pesaing Honda Mobilio ini lulus uji tabrak dan akan mendapatkan nilai bintang empat plus atau lebih baik dari model sebelumnya.

Perlu anda ketahui untuk Toyota Avanza  lawas beberapa waktu yang lalu telah dilakukan uji tabrak oleh ASEAN New Car Assessment Programme (ASEAN NCAP) di Malaysia dan hasilnya adalah mampu memperoleh bintang empat. Sementara itu menurut Kazuhiko Yamashita selaku Chief Engineer Grand New Avanza dan Grand New Veloz mengatakan kedua mobil terbarunya ini memang belum mampu mendapat nilai bintang lima namun setidaknya sudah bisa meraih bintang empat plus.

Walaupun hanya sebatas perkiraan saja namun bukan tidak mungkin dengan hadirnya rangka baru serta mesin yang lebih ringan bisa saja mobil MPV sejuta umat ini memang semakin aman dibandingkan model lawas. Untuk mengetahui hasil pastinya Yamashita menjelaskan harus dilakukan uji tabrak dulu oleh ASEAN NCAP baru bisa disimpulkan berapa tingkat keamanan dari mobil tujuh penumpang ini. Meskipun belum dilakukan pengujian oleh pihak ASEAN NCAP namun Toyota Indonesia sendiri telah melakukan studi dan hasilnya memang benar kalau Grand New Avanza dan Veloz berhasil meraih bintang empat plus.

Toyota Grand New Veloz 2015

Pihak Toyota Astra Motor memang sudah berupaya untuk bisa memberikan pelayanan dan juga keinginan yang terbaik bagi para konsumennya, jadi tidak salah kalau kini tampilan Toyota Avanza generasi terbaru ini jauh lebih sempurna dibandingkan model sebelumnya. Selain itu pihak TAM juga menyadari bahwa masyarakat Indonesia menginginkan kendaraan MPV yang berdesain sporty, kokoh, modern serta memiliki tingkat keamanan yang baik.

Guna memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya TAM telah menyematkan mesin baru berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter dengan teknologi dual VVT-i yang diklaim mampu memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik namun tetap memiliki tenaga maksimal. Sedangkan di sektor ruang kabin para Grand New Avanza juga dirancang agar lebih modern nan mewah berkat perpaduan warna yang menarik. Belum lagi sentuhan baru di bagian speedometer membuat tampilannya semakin berkelas.

Menariknya lagi guna memberikan kenyamanan lebih sempurna bagi pelanggannya kini kursi baris ketiga dipisah menjadi 50:50 yang tentu saja membuat ruang gerak menjadi lebih bebas. Beralih ke sektor kaki-kaki pada Toyota Grand New Avanza dan Veloz ini dirancang lebih halus berkat disematkannya suspensi baru. Sedangkan untuk sistem keamanan standar pihak Toyota Indonesia telah menyematkan fitur-fitur seperti Immobilizer, wireless key, ISOFIX, top tether anchor, ABS pada semua grade, side impact bea, power windows yang terintegrasi dengan jam protection, warning seatbelt untuk semua kursi dan masih banyak lagi fitur unggulan lainnya.

Presiden Director PT TAM yaitu Hiroyuki Fukui merasa optimis kalau Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini mampu memberikan yang terbaik baik para konsumennya serta menawarkan sensasi kenyamanan yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya. Kabarnya kedua model terbarunya ini juga akan dipamerkan di ajang otomotif bergengsi yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang sesuai rencana akan berlangsung mulai 20-30 Agustus mendatang. Sedangkan untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp 180,6 juta hingga 204,2 juta dengan status on the road Jakarta. Baca Juga, Grand New Avanza dan Velos 2015 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Toyota Avanza Terbaru 2015 dan Xenia Bekas Bisa Ditukar Dengan Xenia Terbaru 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here