Home Motor Yamaha Bagi-Bagi Mio M3 dan NMAX di Ajang IIMS 2015

Yamaha Bagi-Bagi Mio M3 dan NMAX di Ajang IIMS 2015

1276
0

OTONITY.com – Promo Motor Yamaha Mio M3 dan NMax di IIMS. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan diri bakal tampil dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan berlangsung mulai 19-30 Agustus nanti, menariknya ini merupakan kali pertama bagi pabrikan roda dua berlogo garpu tala tersebut mengikuti ajang pameran yang biasanya didominasi oleh kendaraan roda empat.

Nantinya di IIMS 2015 Yamaha Indonesia bakal menempati lokasi outdoor di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran Jakarta Pusat dan rencananya akan memboyong beberapa model andalannya baik itu dari segmen bebek, matik maupun motor sport. Menariknya lagi YIMM dipastikan akan memperkenalkan berbagai produk CBU seperti Yamaha R1.

Sementara itu Menurut Mohammad Masykur selaku Asisten General Manager Marketing YIMM mengatakan di IIMS 2015 kali ini Yamaha Indonesia memberikan program dan acara menarik bagi para pengunjung dan tidak ketinggalan pula undian berhadian serta diskon besar selama konsumen melakukan transaksi di booth Yamaha. Masykur menambahkan konsep yang dibawa oleh YIMM kali ini sama seperti dengan Pekan Raya Jakarta beberapa waktu lalu.

Yamaha Indonesia di IIMS 2015

YIMM akan melakukan undian berhadiah bagi pengunjung yang beruntung yaitu berupa matik Yamaha Mio M3 dan Yamaha N-MAX 150. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk mendatangi booth Yamaha sekaligus melakukan transaksi, belum dijelaskan mengenai diskon apa saja yang nantinya akan disediakan meskipun demikian program-program tersebut diharapkan bisa meningkatkan penjualan dari Yamaha Indonesia.

Bagi pengunjung yang berkeinginan merasakan sensasi berkendara motor Yamaha pihak YIMM telah menyediakan tempat test drive selama ajang IIMS 2015. Bahkan di pameran kali ini YIMM tetap memanfaatkan ruang yang sama seperti saat Jakarta Fair kemarin. Frengkly Rusli selaku Chief Marketing DDS Jakarta mengatakan booth yang mereka gunakan saat Jakarta Fair lalu berhasil meraih gelar sebagai booth terbaik sehingga tidak mengherankan kalau kali ini mereka memakai tempat sama.

Rencananya di IIMS 2015 ini PT YIMM bakal memboyong motor balap versi jalanan milik Valentino Rossi yaitu New Yamaha R1M dan juga Yamaha R1. Selain itu hadir pula beberapa motor matik andalan seperti Yamaha Mio M3, Yamaha N-MAX, dan Yamaha Grand Filano. Tidak ketinggalan motor sport naked yang baru saja diluncurkan yakni New Yamaha MT-25 dan Yamaha MT-09 turut meramaikan booth milik YIMM.

Baca Juga:

Namun sebenarnya selain mengikuti IIMS, PT YIMM juga ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung mulai tanggal 20-30 Agustus. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Yamaha Indonesia  melalui Mohammad Masykur dan di GIIAS 2015 nanti konsep yang diusung juga tidak jauh berbeda dengan di IIMS seperti promo dan diskon menarik serta menampilkan deretan motor sport CBU.

Bahkan menurut kabar yang beredar Yamaha Indonesia juga bakal meluncurkan motor terbarunya di ajang GIIAS 2015 meskipun hingga kini pihak YIMM belum juga memberikan keterangan secara resmi. Sementara itu Masykur menegaskan dalam dua pagelaran otomotif yang digagas oleh Gaikindo dan PT Dyandra tersebut pihaknya belum menentukan target sama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here