Home Mobil Ini Mobil Mewah Yang Siap Gebrak GIIAS 2015

Ini Mobil Mewah Yang Siap Gebrak GIIAS 2015

925
0

OTONITY.com – Mobil Mewah Baru Yang Hadir di GIIAS 2015. Perhelatan pameran otomotif tanah air bertajuk Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 tinggal hitungan jam lagi akan dibuka secara resmi, setidaknya ada puluhan ATPM sudah memastikan diri akan ikut meramaikan ajang yang rencananya digelar mulai 20-30 Agustus tersebut. Deretan mobil-mobil mewah pun juga sudah siap untuk unjuk diri.

Tentu saja hadirnya mobil-mobil kelas atas tersebut untuk menarik lebih banyak pengunjung sekaligus menjaring para konsumen. Beberapa merek ternama asal Eropa sudah memastikan diri akan merilis beberapa mobil terbarunya seperti Land Rover, Jaguar, Mercedes Benz, BMW, Audi, Mini hingga Porsche. Tidak ketinggalan pula dua merek mobil mewah asal Jepang yaitu Infinity dan Lexus turut hadir pula di pameran ini.

Kabarnya untuk pabrikan Audi akan memboyong mobil premium bernama Audi TT 2.0 Turbo FSI dan juga Audi Q7 TFSI Quatro, dua kendaraan mewah ini didatangkan oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM) langsung dari Jerman secara CBU. Belum diketahui berapa harga resmi dari keduanya namun kehadiran mobil terbaru milik Audi tersebut akan menemani para pendahulunya seperti A6 2,0 Turbo FSI, A7 Sportback, A4 2,0 Turbo FSI, A8 L, Q3 dan Audi S3.

Audi 2.0 Quatro 2015

Pabrikan asal Jerman lainnya yaitu BMW juga turut meramaikan GIIAS 2015 dan kali ini pihak BMW Indonesia sudah siap menghadirkan New BMW M135i serta New BMW 3 Series. Menariknya lagi tidak hanya dua mobil mewah ini saja yang akan dipamerkan namun belasan model lainnya pun sudah siap untuk dipajang di booth BMW.

Sedangkan kompetitor utamanya yaitu Mercedes-Benz telah menyediakan tiga mobil premium yang memiliki desain sangat elegan yaitu Mercedes-Benz AMT GT, GLC dan Mercedes Benz Maybach S-Class. Sementara itu MINI Indonesia kabarnya akan memboyong mobil mewah terbarunya yaitu New MINI John Cooper Works yang merupakan kendaraan mungil dengan dibekali dapur pacu rasa balap. Hingga saat ini belum ada kabar dari pihak MINI Indonesia mengenai jumlah unit yang disediakan serta berapa harga pastinya.

Tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya PT Eurokars Artha Utama selaku agen distributor resmi mobil Porsche di Indonesia siap meluncurkan dua mobil andalannya di GIIAS 2015 nanti yaitu New  Porsche 911 GT3 RS dan Porsche Cayman GT4. Sementara itu mobil mewah asal Jepang yaitu Lexus hanya akan memboyong dua unit mobil baru saja yaitu All New Lexus IS dan New Lexus RX, sedangkan untuk pabrikan Infiniti yang masih berada di bawah naungan Nissan bakal membawa mobil SUV premium bernama Infiniti QX80.

Sayangnya untuk mobil mewah asal Italia yaitu Ferrari absen dari pagelaran GIIAS 2015 dan lebih memilih mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Di ajang tersebut pabrikan berlogo kuda jingkrak tersebut bakal menghadirkan mobil super keluaran terbaru yaitu LaFerarri. Selain memiliki tampang yang garang dengan dibekali teknologi canggih di dalamnya. Mobil ini juga memiliki tenaga yang sangat luar biasa karena dirancang seperti mobil balap.

Meskipun tidak hadir di GIIAS 2015 namun para pengunjung pameran yang berlangsung di ICE, BSD Tangerang Selatan tersebut bisa merasakan sensasi menumpang di program Super Taxi Ride. Akan ada tiga mobil mewah yang siap dijadikan taksi di ajang GIIAS 2015 ini yaitu Ferrari, McLaren dan Lamborghini. Namun jangan khawatir jika anda diajak untuk berakselerasi dalam kecepatan tinggi karena kendaraan tersebut akan dikemudikan oleh para ahli yang sudah profesional. Baca Juga, Harga Mercedes Benz E-Class Terbaru di Indonesia, Mini Cooper Edisi Spesial Akan Ramaikan GIIAS 2015 dan All New BMW i8 Hybrid Masuk Indonesia Dihargai 4,1 Miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here