Home Mobil Harga Mobil Kia Sportage Diesel Dihargai Rp 425 Juta, Edisi Terbatas

Kia Sportage Diesel Dihargai Rp 425 Juta, Edisi Terbatas

1095
0

OTONITY.com – Harga Mobil Kia Sportage Diesel Indonesia.  PT Kia Mobil Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan New Kia Sportage mesin diesel untuk pertama kalinya bagi pasar tanah air tepatnya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat hari Rabu (19/8) kemarin. Sayangnya Kia Sportage model terbaru ini hanya dijual dengan sangat terbatas sekali.

Seperti yang dijelaskan oleh Lawindri, PR Manager PT Kia Mobil Indonesia bahwa New Kia Sportage Diesel dibanderol dengan harga Rp 425 juta dan hanya dipasarkan sebanyak 20 unit saja untuk Indonesia. Mobil SUV berdesain gagah dan garang ini memang dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.0 liter CRDi VGT yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 177 PS pada putaran 4.000 rpm serta torsi puncak hingga 39 kg.m pada 1.800 -2.500 rpm dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Dengan hadirnya dapur pacu tersebut pihak Kia mengklaim mobil terbarunya ini memiliki tenaga maupun performa yang lebih baik serta semakin ramah lingkungan dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Selain itu dengan tampang yang semakin gagah Kia Sportage Diesel diharapkan bisa meningkatkan kembali gairah pasar otomotif dalam negeri yang sedang lesu. Secara tampilan New Kia Sportage Diesel tetap mempertahankan ciri khas grill tiger nose dengan disandingkan fog lamp dan rear combination lamp.

Kia Sportage 2015 Mesin Diesel

Sementara itu untuk fitur barunya mobil ini memiliki teknologi Motor Driven Power Steering (MDPS) yang berfungsi mempermudah pengemudi dalam mengendalikan setir. Belum ada kejelasan dari pihak Kia Indonesia mengapa memboyong Kia Sportage Diesel dengan jumlah sangat terbatas. Bahkan bukan tidak mungkin dengan jumlah yang hanya 20 unit saja pesaing Ford Everest ini bisa habis di pesan hanya dalam ajang IIMS 2015 ini.

Bagi yang berminat untuk melihat secara dekat tampilan New Kia Sportage Diesel ini bisa mengunjungi IIMS 2015 di booth BCA Finance di Hall A JIExpo, Kemayoran. Menariknya selain menampilkan mobil-mobil terbaru pihak Kia Indonesia juga memberikan berbagai program menarik bagi para pelanggannya seperti mendapat hadiah langsung berupa kaca film, souvenir, Roofbox HAPRO atau Auto Mobile Power Station setiap melakukan transaksi.

Tidak hanya itu saja Kia Mobil Indonesia juga menghadirkan dua produk andalannya yaitu hatchback New Kia Rio Platinum dan Kia Picanto Platinum, keduanya sudah pernah diperkenalkan ke pecinta otomotif beberapa pekan yang lalu dan kali ini kembali di pajang guna meramaikan ajang pameran otomotif tanah bertajuk IIMS 2015 ini.

Sebelumnya Kia Indonesia dikabarkan tengah bingung apakah akan mengikuti IIMS atau GIIAS 2015, namun sebenarnya hadirnya KMI di IIMS tersebut hanya melalui divisi Sales Operation (SO) wilayah Jabodetabek saja untuk sekedar promosi dan berjualan untuk itulah produk yang ditampilkan tidak terlalu banyak dibandingkan dengan peserta lainnya.

Khusus untuk Kia Rio Platinum merupakan varian tertinggi dengan dibekali tampilan yang lebih sporty serta mempunyai fitur lebih lengkap. Hadir pula penyegaran baru di sektor depan maupun belakang sehingga terkesan lebih gagah dibandingkan tipe lainnya. Sebagai mobil paling mahal Kia Rio Platinum telah disematkan velg baru berukuran 17 inci serta lampu Daytime Running Light (DRL).

Sementara itu New Kia Picanto Platinum juga mempunyai tampilan yang mewah seperti milik Rio, hanya saja grill pada city car ini terlihat lebih luas dengan tetap mempertahankan ciri khas grill tiger nose di sektor depan. Tidak ketinggalan fog lamp dengan lensa baru turut disematkan pada bodi Kia Picanto Platinum 2015 ini serta tersedia dalam sembilan pilihan warna yaitu Dazling Blue, Honey Bee, Cherry Pink, Clear White, Midnight Black, Bright Silver, Alice Blue, Titanium Silver dan Signal Red. Baca Juga, Harga Kia Rio SR dan SSR Edisi Spesial Indonesia, Harga Kia Picanto Platinum 2015 Indonesia dan Harga Kia Rio Platinum 2015 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here