Home Mobil Harga Mobil Perkiraan Harga Honda BR-V Terbaru 2015 di Indonesia

Perkiraan Harga Honda BR-V Terbaru 2015 di Indonesia

1413
0

OTONITY.com – Perkiraan Harga Mobil Baru Honda BR-V 2015. All New Honda BR-V resmi diperkenalkan ke publik tanah air melalui gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang dibuka pada hari Kamis (20/8) kemarin. Mobil SUV tujuh penumpang dari pabrikan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini langsung menyedot banyak perhatian pengunjung berkat tampilannya yang atletis nan mewah serta dibekali ruang kabin dengan desain elegan dan disematkan pula berbagai fitur modern di dalamnya.

Dengan mengusung platform sama seperti milik Honda Mobilio tidak mengherankan jika Honda BR-V digadang-gadang bakal lebih sukses dibandingkan saudaranya yaitu Honda HR-V yang telah diluncurkan beberapa bulan silam. Apalagi dari segi harga pesaing Toyota Rush ini bisa dikatakan cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp 230 juta hingga Rp 265 jutaan hanya saja di GIIAS 2015 ini Honda BR-V baru sebatas perkenalan saja sedangkan untuk pemasarannya sendiri bakal dilakukan pada awal tahun depan.

Bisa jadi Honda BR-V akan langsung menjadi raja di kelasnya mengingat tampilan yang disodorkan oleh HPM jauh lebih mewah dibandingkan para kompetitornya. Misalnya saja dari tampang depan dengan lekukan-lekukan tajam serta disematkan pula grill depan yang keren dan didukung lampu utama LED. Tidak ketinggalan lampu DRL dan wraparound LED taillights pada bagian buritan. Beralih ke sektor kaki-kaki dengan dibekali ground clearance yang cukup tinggi New Honda BR-V juga memiliki desain velg unik dengan ukuran 16 inci.

Honda BR-V 2015

Sementara itu di bagian dapur pacu PT HPM menyematkan mesin bar berkapasitas 1.5 liter dengan teknologi i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 120 Hp serta torsi puncak 145 Nm selain itu di sektor ini juga disandingkan pula dengan teknologi Continuously Variable Transmission (CVT).

Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT HPM mengatakan Honda BR-V akan hadir sebagian mobil perpaduan antara crossover SUV dan MPV yang tentu saja memberikan pengalaman unik bagi pengendaranya. Tidak hanya mengandalkan tampilan yang mewah saja namun Honda BR-V diklaim menawarkan kenyamanan seperti MPV, tampilan mirip crossover namun dibekali tenaga yang tangguh layaknya kendaraan SUV.

Untuk fitur-fitur barunya Honda BR-V terbilang cukup lengkap baik di sektor keamanan maupun hiburan. Sebut saja seatbelt 3 titik, Front SRSĀ  airbag, ABS, EBD, Hill start assist, Vehicle Stability Assist (VSA) dan isofix sementara itu meskipun baru dipasarkan pada tahun depan namun pihak Honda Indonesia sudah memberikan bocoran mengenai pilihan warna yang telah disediakan di antaranya adalah Passion Red Pearl, Lunar Silver Metallic, Teffeta White, Crystal Black Pearl, Misty Green Pearl dan Modern Steel Metallic.

Bagi yang berminat HPM juga sudah membuka pemesanan yaitu dengan tanda jadi sekitar Rp 10 juta. Diperkirakan calon pembeli yang melakukan pemesanan di GIIAS 2015 baru akan menerima unitnya pada bulan Januari-Maret 2016 mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis juga menambahkan dalam ajang GIIAS 2015 pihaknya menargetkan pemesanan sebanyak 1.000 unit.

Rencananya Honda BR-V akan diproduksi di pabrik milik HPM yang ada di kawasan Karawang, Jawa Barat pada awal tahun 2016. Bagi yang berminat melihat secara langsung sosok dari mobil SUV anyar milik Honda Indonesia ini anda bisa mengunjungi ajang GIIAS 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan dan booth Honda terletak di Hall 10 A dengan luas sekitar 2.625 meter persegi serta mengusung tema everyone endless excitement yang menampilkan banyak produk baru.

Update : Harga Resmi Honda BRV 2016 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here